hari ini ali prilly tidak pergi kemana2. inem mencari ide untuk menghancurkan mereka berdua.
inem membuat ali prilly mabuk berat. ali prilly tiba2 merasa pusing dan badannya sangat ringan. mereka masuk kamar dan sama2 langsung telanjang dan bersetubuh.
"uuuuh sayang badanmu" ucap ali yang menjilati sleuruh tubuh prilly hingga prilly kegelian. bahkan prilly berguling2 karena permainan ali. ali membuka lebar2 selamgkangan prilly. dan menjilati kewanitaan prilly. "ahhhhh mantap" ucap ali. "uuuhhh sayang ahhh geli hhhh" desah prilly saat lidah ali mengenai bagian sensitifnya.ali menusuk2 lubangnya bergantian dengan satu2 jarinya "ah" "aduh" "uh" ucap prilly saat ali mencoba satu2 jarinya untuk mencolok lubang surga prilly.
lusi yang melihatnya kesal bukan main. "AHHHH KENAPA MALAH KAYAK GITUUU" ucap lusi kesal dan merinding karena mupeng ingin. daritadi tangannya sibuk menekan kewanitaannya sambil mengintip.
tiba2 ali menggesek2kan batangnya dengan kewanitaan prilly. dan mereka bercinta dengan sangat rusuh. karena mabuk berat bahkan kamar sungguh berantakan. tiba2 lusi masuk ke dalam kamar saat ali dan prilly sedang on fire. "LO?!" teriak prilly dan ali.
ali dengan sempoyongan. menarik lusi dan diikat.
"udah nontonin kita aja" ucap ali samnbil terus menggenjot prilly.
lusi mupeng bukan main. ia memberontak dan meronta2.ali prilly malah semakin asik dan panas permainannya. sampai tiba2 ali dan prilly kelelahan dan tertidur sementara inem masih berteriak dan mengeluh. ia benar2 tak kuat. inem berusaha melepaskan dirinya dan setelah terlepas ia tak tahan dan langsung berlari ke kasur dimana ali prilly tertidur sangat lelap.
ali dan prilly yg terlelap tanpa pakaian karena kelelahan dan efek mabuk membuat inem liar, ia langsung mengenyot kemaluan ali hingga napsunya terpenuhi. ali hanya meringis namun tidak bangun.
"OMAYGATT OMAYGATTT" ucap inem yang histeris sambil terus mengulum dan ia menjilati milik ali.tiba2 ali bergerak dan memeluk prilly sehingga kemaluannya terjepit dan inem tidak bisa melanjutkannya lebih.
inem alias lusi merasa ia harus segera pergi sebelum mereka tersadar.
sebelum pergi inem foto dengan kelamin ali dengan posisi sambil mengulum
KAMU SEDANG MEMBACA
BERAKHIR CINTA
Romanceseorang wanita bermama prilly, wanita imut cantik putih kebulean yg mempunyai payudara super besar dan badan super semok membuat siapapun akan ngiler melihatnya. yang dipaksa menikah dengan seorang laki2 cupu nan ganteng, bernama Ali. yg sebenarnya...