Prilly masih tetap dengan wajah dinginnya dan tidak bersuara apapun.
Prilly berdiri dan ali ikutan berdiri wajahnya sangat sedih.
"Please!!! Apapun bakal aku turutin" ucap Ali."Apapun?" Ucap prilly mengangkat sebelah alisnya.
"Iya apapun!!! Asal jangan diem kayak gini" ucap ali.
Prilly menarik lengan ali dan membawanya keruang kerja. Ruang kerja ali memang di design sangat enak. Dimaja ada meja kerja, sofa yang besar serta meja untuk bermain billyard dan pingpong.
"Ngapain?" Tanya ali heran.
Prilly mengambil lakban. Dan mengikat ali hingga tergeletak diatas karpet besar di ruangan tersebut. Prilly membuka baju ali hingga ali telanjang.
"Aku gakmau kamu cari kepuasaan diluar. Biar aku yang puasin kamu" ucap prilly.
Ali deg2an luar biasa. Kini ali duduk di sofa dengan tangan dan kaki terikat.
Prilly menarik kursi kerja ali dan duduk hingga mereka berhadapan.
Prilly membuka satu persatu kancing bajunya hingga dadanya menyembul keluar.Ali terdiam menganga. Kaget dengan reaksi prilly.
Lalu prilly mencium bibir ali untuk pemanasan. Mencium hingga mereka terhanyut dalam suasana. Ali meronta2 karena tangannya gatal ingin menggerayangi tubuh prilly.
"Lepasinnn tangan aku. Kamu terlalu indah buat gak aku sentuh" ucap ali dengan muka sangat nafsu.
Prilly tak membiarkannya sesuai dengan yang telah ia pelajari. Prilly harus membuat ali semakin napsu dan lemas kareja prilly.Setelah prilly menciumi bibir ali. Kini ia menyedot leher ali membuat ali kegelian ketagihan dan meronta.
Kini prilly duduk di depan ali sambil membuka lagi kancing berikutnya hingga terlihat jelas bra berwarna hijau yang membalut payudara yang semakin besar dan kenyal.
"Sayang? Omaygat kamu bener2 surprise! Itu aaaaa aku gakuat" ucap ali yang tak tahan dengan godaan payudara prilly.
Prilly malah memainkan payudaranya dan menggoyang2kan hingga celana ali sudah sangat basah.
Kini prilly duduk dibawah kaki ali dan menjilati kejantanan ali hingga ali merasa sangat tegang. "AHHHHH PASS AHHHH UHHHHHH PRILL AHHHHHHHHHHHHH UHHH PA..SSSS terussss" desah ali saat lidah2 prilly sudah mengelingi junior ali hingga kini ali benar2 semakin tegang.
KAMU SEDANG MEMBACA
BERAKHIR CINTA
Romanceseorang wanita bermama prilly, wanita imut cantik putih kebulean yg mempunyai payudara super besar dan badan super semok membuat siapapun akan ngiler melihatnya. yang dipaksa menikah dengan seorang laki2 cupu nan ganteng, bernama Ali. yg sebenarnya...