klimaks

120K 1.1K 6
                                    

ali langsung menyerang prilly diatas meja makan. bibirnya terus mengenyot bibir prilly. tangannya terus bermain di dalam celana prilly. prilly berdesah hebat saat tangan ali mulai memainkan jarinya. ali meniduri prilly diatas meja dan membuka kimononya. "ahhhhhh susu mu ahhhh yang ku suka" ucap ali sambil terus mengenyot dan meremas dengan sangat nikmat. "ahhh sayang ahhhh" desah prilly menikmati seluruh permainan ali. ali menggendong prilly ke kamar. sambil terus menghisap leher jenjang prilly.
kini gantian prilly menjatuhkan ali ke kasur dan menarik celana ali. prilly meremas kejantanan ali. dan ali merasa hal luar biasa. prilly mengocoknya berulang kali. kini prilly naik ke atas tubuh ali yang terlentang. ia menyedot milik ali. smenetata ali bermain main dengan bokong semok prilly. "ahhhh sayang terus oihhh ahhhh uuhhhh" desah mereka bersama.

kini saatnya mereka mulai menasuki satu sama lain. ali dengan sigap memasuki lubang surga prilly dan meremas bokong prilly. "ahhhh terus ahhh" desah prilly. "ahhhh dikit lagi shayank" ucap ali yang sudah tak karuan. daaan crot semua cairan cinga keluar. mereka kelahan dan tertidur dalam indah.

keesokan paginya ali kesiangan karena semalam terlalu menikmati. "sayang makan dulu" ucap prilly. ali tak bisa dan hanya mengecup bibir prilly dan meremas payudara prilly. "gak bisa aku kesiabgan" ucap ali sambil tangannya sempat mengelus kewanitaan prilly. "hm masih tetep wangi. aku berangkat ya sayang" ucap ali dan langsung berlari, dan mengendarai mobil dengan kecepatan penuh, ia sangat terburu2 sampai ali mengalami kecelakaan mobil.

kecelakaan mobil menbuat ali hilang ingatan sementara. dan beberapa memorinya menghilang. prilly menangis terus saat melihat ali yang kini berubah...

BERAKHIR CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang