Manja

89.1K 1K 6
                                    

Prilly heran dengan sifat ali akhir2 ini ia semakin manja dan semakin aneh2 saja. Bahkan suka minta yg aneh2.

Seperti hari ini ali tidak mau berangkat kerja jika prilly tidak ikut. Maka hari ini prilly ikut ali ke kantor.

"Prill inget ya kamu gakboleh kemana2! Harus diruang kantor aku, terus kamu gak celana dalam kan? Gakboleh pokoknya" ucap ali. Ya tentu saja sesuai keingin ali prilly hari ini yang memakai celana tanpa pakaian dalam serta memakai kemeja merah.

"Li beneean nih masa aku gakpake celana dalam?" Tanya prilly kesal.
"Iya ah gakboleh" ucap ali denhan ekspresi ngambeknya.

Alhasil benar saja ali seharian sangat manja dan repot. Prilly di ruangan saja masih banyak peraturannya dari ali.
Setiap beberapa jam ali selalu mencumbu prilly bahkan menyusu di ruangan layaknya bayi. Tangannya selalu main di lembah surga dan membuat kenikmatan tersendiri

"Apasih li?" Tanya prilly saat ali mulai memeluk2 prilly manja.
"Gaktau nih aku ngidam deh kayanya aku mau berenaaaang" ucap ali rewel.

Selama peejalanan pulang, tangan ali terus meremas payudara prilly. Bahkan sesekali menekan dan mencubitnya gemas.

Sesampai dirumah ali dan prilly masuk kamar namun ali tak mau tidur di kasur. Ali mau tidur bersama prilly di sofa.
Prilly yg kesal pun tak mau dan marah pada ali karena ali benar2 sudah mulai semakin parah permintaannya.

Prilly mengunci ali diluar kamar.

"IHHHH KOK AKU DIKUNCIIN" teriak ali menangis2. "Kamu kenapasih! Kayak anak kecil! Aku capek" ucap prilly kesal.

Ali menangis di depan kamar seperri anak kecil. "Prill aku gakbisa tidur tanpa kamu" ucap ali menangis.
Prilly yg tak tega akhirnya membuka kan pintu dan meminta ali tidur disebelahnya.

Ali memeluk prilly selama tidur sampai lelap.

Keesokan paginya ali tiba2 mual dengan wangi prilly bahkan tiba2 ia tak mau menyusu. Prilly semakin heran denhan sifat ali seperti bunglon ini.

BERAKHIR CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang