memancing

100K 1.1K 5
                                    

ali tidak mengalami luka-luka banyak ditubuhnya. namun ali hanya terkena hilang ingatan smeentara karena benturan.
"sayang kamu masih pusing? " tanya prilly saat ali sudah dirumah.
ali lupa dengan prilly bahkan namanya sendiri. ali bingung dengan dirinya.
"aku istri kamu kok. jadi jangan takut ya" ucap prilly sambil mengajak ali ke kamar. prilly telaten mengurus ali hingga kini ali sudah lumayan sehat. namun ingatannya belum kembali.

"aku mau tanya dong biasanya aku dirumah ngapain aja?" tanya ali saat ia sudah merasa bosan dan ingin cepat pulih.
"kamu kerja diruangan kerja kamu, atau main ps, atau ya kita main2 kayak biasa setiap harinya" ucap prilly sambil duduk disofa menemani ali.
"main-main gimana" tanya ali. "gini sayang" ucap prilly mengambil satu tangan ali dan mengarahkannya ke dadanya dan meremasnya. ali kaget dan melepaskannya.
"ah masa main kayak gitu" ucap ali malu. prilly mendekat pada ali.
"emang kita kayak gitu kok sayang bahkan tangan kamu suka mainin bulu aku setiap mau berangkat kerja" ucap prilly sambil menunjuk kearah kewanitaannya. " setiap pulang atau berangkat kerja atu setiap ada kesempatan kamu selalu cium aku ngenyot susu aku atau main2 di lubang surga kalo kata kamu" ucap prilly.

ali shock dan terdiam. "gak gak mungkin masaa bisa gituuu. itu bukan aku banget" ucap ali yang bingung dan berlari ke kamar.

tiba2 ali masuk ke dalam kamar dan mengunci diri. sementara prilly sengaja memberinya waktu.
ali mencari bukti di kamarnya. ali malah menemukan banyak video2 seks dan macam gaya bercinta. serta kondom dengan berbagai rasa. ali semakin pusing dan bingung.
ali melihat foto2 di laptopnya. dan isinya ada foto saat ali mengenyot payudara prilly. ada foto saat ali menekan prilly ke tembok dan menjilat tubuhnya. ada foto mereka memakai baju renang dan tangan ali ada di dada prilly.

ali semakin pusing dan geli "ah gak mungkin!!! gak mungkin!!!" ucap ali menutup laptop.
ia memberantaki seluruh isi pakaiannya. dan banyak sekali lingerie prilly pakaian2 prilly yang seksi.

ali menarik laci dan ada foto terjatuh foto dimana mereka sednag berciuman dan satu foto dimana mereka sedang berpelukan.

BERAKHIR CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang