Again

89.6K 855 4
                                    

Ali semakin tegang setelah juniornya mendapat kuluman dari prilly.

"Prilll ahhh aku gakuat" ucap ali yang sudah berkeringat.

Prilly membuka bajunya hingga tersisa bra dan celana dalam saja

Dan kini prilly berpose di depan ali hingga ali terjatuh ke karpet karena sangat napsu.

Prilly tersenyum puas lalu menindih ali yang tengkurap. Dan menggesekan dadanya pada punggung ali. Ali meronta2.

Prilly menusuk2 jarinya ke bokong ali membuat ali meronta dan kegelian.
Kini prilly duduk diatas perut ali lalu mundur ke junior ali hingga juniornya yang sudah berdiri tegang menusuk ke bokong prilly.

"Ahh sayang aku gakuat" ucap ali pasrah tak berdaya.

Kini prilly duduk diatas wajah ali.
"Buka sayang celananya bukaaaa ahhh buka" rengek ali sambil mengigit pantat prilly.

Prilly lamgsung membukanya dan duduk kembali diatas muka ali.
Ali menjilati semuanya yg berada diatas wajahnya dan kalap "mmhhhhmmm mhhhhh" prilly menjambak rambutnya keenakan.

Kini prilly mulai ingin menggenjot ali. Namun kewanitaan prilly yg sudah kembali rapet membuat ali kesulitan memasukan juniornya.

"Ahhhh prilll kok gini ahhhhh enak bgt ahhh" desah ali yang kini sudah menggenjot prilly. Prilly terus menggenjot hingga berulang kali.

"Hhhhhh ahhhhhh" desah prilly dan ali bersamaan.

Ternyata cukup lama prilly dan ali bercinta.

Kini prilly yg belum puas karena prilly belum disentuh.

"Sekarang kamu puas? Gakboleh cari kepuasaan diluar!!!!!!! INGET!!!!" Bentak prilly.
"Iya sayang ayo udah dong aku belum nete" ucap ali dengan muka sangat beler.

Prilly membuka ikatan lakban ditangan dan kaki ali
Lalu prilly berlari memancing ali ke kamar.

Ali seperti ingin memangsa makanan lezat. Ia pun berlari mengejar prilly ke kamar...

BERAKHIR CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang