Berasa

83.5K 804 30
                                    

"Ahhh sayang ahhhh the best!" Desah prilly
Prilly menjambak rambut ali dan sengaja menggesek2an kepala ali di kewanitaannya.

Kini ali ikutan naik keatas kloset dan meremas payudara prilly hingga puas.

Siti sangat penasaran ia membayangkan jika ia yg di dalam. "Ahhh" siti memegang kewanitaannya dan menekannya. "Ah bapak ahh" siti membayangi sambil menekan2 kewanitaannya ke tembok.

Sekarang prilly turun dan mengemut milik ali mengigitnya bahkan mengulumnya hingga junior ali mengeras.

Prilly tak tahan. Prilly naik dan memeluk ali. "Masukin sayang masukin" ucap prilly.

Ali mulai memasukan juniornya. "Ahhhh!!! HUUUUU AHHHHH WKHHHHHH" desah ali prilly saat menggenjot.

Siti yg mndengarnya semakin merinding dan mencopot celana dalamnya menusuk2 miliknya dengan jarinya.

Siti kembali ke kamarnya sebelum diketahui oleh kedua majikannya.

Setelah ali prilly bercinta dikamar mandi.
Ali prilly keluar kamar mandi dan melihat celana dalam di dekat pintu.

"Itu punya kamu yang?" Tanya ali.

"Ah perasaan aku belim mgeluarin celana dalam deh. Kayaknya gakada warna kuning terang begitu juga" jawan prilly heran.

"Loh punya siapa dong ya?" Tanya ali bingung.

"Mungkin punya yg sebelum kamar ini kali" jawab prilly santai.

"Ewww jorok, kampung" ucap ali menyingkirkan celana dalam tersebut.

Lily sudah tertidur di tengah2 antara ali prilly. Siti jyga berada dikamar sebelahnya.

Ali dan prilly tidak bisa tertidur.
"Yang kok aku gakbisa tidur sih" ucap prilly.
"Samaaaa" jawab ali.

Tiba2 ali memeluk lily ditengah namun tantannya meremas payudara prilly.

"Kita kurang capek kali" ucap ali.
"Mau berapa ronde hahahaha" ucap prilly tertawa.
Ali asik meremas walaupun kesulitan karena lily berada ditengah.

Tiba2 ali loncat turun kasur dan meletakan bantal guling disebelah lily.

Ali kini disbelah prilly disebelah ranjang.

"Kamu diem biar aku yang beraksi" ucap ali memasukan lengannya ke celana prilly.


BTW INI KALO DITAMATIN GIMANA? Hehe just ask✌

BERAKHIR CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang