Prilly menggendong lily ke kamar.
"yaampun si ali malah tidur" ucap prilly sambil menyusui lily. "Mmmm gigit" ucap ali mengiggau.
"Yah kumat deh laki gue kalo kecapean ngigau gitu" ucap prilly tertawa.
Prilly ingin memberi surprise pada ali nanti malam, alhasil prilly pergi ke mall bersama lily. Dan meminta siti untuk tinggal di hotel karena takut ali memerlukan bantuannya.
Siti mendekati ali yang tertidur sangat pulas benar2 pulas, ali tidur dengan posisi celentang dan muka ditutup oleh guling.
"Pakk" ucap siti perlahan namun takada jawaban.
"Pak" ucap siti lagi sambil meraba kaki ali.
"Pak sejak kejadian tadi saya jadi gakbisa lupa, saya suka sekali junior bapak yanh besar itu" ucap siti malu2."Boleh saya pegang lagi pak?" Tanya siti.
"Kalo gakada jawaban boleh berarti ya pak" ucwp siti perlahan mengelus paha ali dan langsung "hap" mengenggam junior ali dan meremasnya."Uhhh bapakkk hebat bgt siii pantes ibu selalu puas" ucap siti.
"Gigitttt" ucap ali mengiggau."HA dengan senang hati pak" ucap siti mengigit junior ali yang sangat menonjol. Siti mengigitnya dari luar celananya.
"Mmmm keras keras empuk pak" ucap siti mengigit pelan pelan.
Siti mendapat telpon dari prilly untuk turun ke lobby.
Siti meninggalkan ali. Dan ali terbangun.
"Kok ngilu ya junior gue" ucap ali.
"Mmmm mgkn kangen aja" ucap ali sambil mengucek2 matanya dan bergegas mandi.Saat selesai mandi prilly sudah berada dikamarnya.
"Sayang kamu tidur pulas banget loh sampe ngiggau" ucap prilly memeluk ali yang masih memakai handuk.
"Ohiya aku capek banget yang" ucap ali sambil menggunakan celananya.
"Nanti malam kita main ya sayang" ucap prilly menjilat leher ali.
"Mmm aku gaksabar!!" Ucap ali memeluk prilly.
Saat prilly ali lily dan siti akan dinned di bawah. Prilly lebih dahulu bersama lily kebawah tiba2 siti menarik tangan ali.
"Apaan sih mba? ayo kebawah" ucap ali.
"Bapak gakmau saya gigit lagi?" Tanya siti.
"Apa pula. gigit apaan sih ngawur ayo ah" ucap ali langsung meninggalkan siti.
"Mungkin bapak malu kali ya" ucap siti tertawa kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
BERAKHIR CINTA
Romanceseorang wanita bermama prilly, wanita imut cantik putih kebulean yg mempunyai payudara super besar dan badan super semok membuat siapapun akan ngiler melihatnya. yang dipaksa menikah dengan seorang laki2 cupu nan ganteng, bernama Ali. yg sebenarnya...