ali sedang berbelanja oleh2 bersama prilly disebuah perbelanjaan khusus oleh2 dilombok. dimana prilly dan ali cukup puas berbelanja. hari ini terkahir mereka liburan dilombok, mereka menikmati lombok dan berbelanja cukup banyak. prilly dan ali memang menyewa mobil utk berjalan2. ali yg sedang menyetir mobil tangan sebelahnya sambil merangkul prilly. dan tentu saja sambil meremas2 payudara prilly serta memainkan putingnya. "kamu gak bosen apa" ucap ali. "gaklah, gak akan, aku malah gabisa lepas dari susumu ini, susu ternikmat, ternagih" ucap ali. lalu ali berhenti di pinggir sawah karena mobilnya kehabisan bensin. ali menelp karyawan utk membantunya. "sayang maaf ya kata masnya kita disuruh nunggu sekitar 1 jam lagi" ucap ali. "gapapa kok" ucap prilly. alhasil mereka bernyanyi2 dimobil sambil menonton dvd yg berada dimobil. "mau nyusu dong" ucap ali. "gak ah org lg dimobil juga"ucap prilly. "kan sepi"rengek ali. "gakmauu" ucap prilly. alipun ngambek dibuatnya. prilly yg tau ali ngambek langsung menarik muka ali dan mencium bibirnya, mengulum bibirnya dan merkea saling bermain lidah. bibir ali sudah mulai turun ke leher prilly, menjilat2 dan menghisapnya. kini bibir ali sudah tepat diatas payudara prilly. ali membuka kancing kemeja prilly. ali menghisapnya dan menggigit2 puting prilly. sambil meremas2 paha prilly dan menekan2 bagian sensitif prilly. "ah aliii ahhhh ashssssh jangan diteken gakuat ahhhsss" ucap prilly karena ali menekannya terlalu kuat. ali malah semakin liar didalam mobil, ali memasukan jarinya ke sela celana dlaam prilly dan memainkan jarinya di bagian sensitif prilly. "ahhhssss aliii" dsah prilly. ali merasa dedeknya tegang. prilly yg melihat sesuatu yg menonjol pada celana ali langsung membantu ali membuka celananya "sayang dedeknya tuh berdiri kasian" ucap prilly mengelua2 dedeknya dan meremas2 membuat ali menggelinjat sambil terus menciumi bibir prilly. "ahhhh prillly terus sayang trssss ahhhhssss enakkk" desah ali saat prilly bermain2 dengan miliknya. "sayang boleh aku masukin?" tanya ali. "masa disini?" tanya prilly. "aah gpp gakuat" ucap ali dan langsung memasukan senjatanya ke dalam luvang milik prilly. "aaaaaaasssh aliiii aaaaahhhh terussss liiiii" desah prilly. tiba2 ali melihat seseorang dtg dari kejauhan. ali langsung memakai celananya. prillypun merapihkan pakaiannya. ali sebal karena tadi sedang ada diujung kenikmatan. "pakk baik2 saja? radi kami lihat mobil bapak bergoyang2" ucap karyawan tersebut. "iya tadi kita lagi dengerin lagi yg ngebeat gt" ucqp ali ngeles. sementara prilly bersikap biasa sajaseolah tak terjadi apapun.
setelah mobil mereka bisa jalan. ali prilly sudah sampai villa lagi. "sayang lanjutin yg tadi dong" ucap ali yg mendorong pelan prilly ketembok di ruang tamu dan mengunci tubuh mungil prilly. prilly mengangguk setuju. ali memgecup bibir prilly bermain2 dengan bibir mungil tersebut. sambil menekan2 payudara prilly, dan kini prilly menjilat2 leher ali, mengecupnya membuat ali semakin liar. ali membuka baju prilly. hingga hanya memakai bra dan celana dalam. begitu juga dengan prilly yg melepaskan pakaian ali yg kini tinggal memakai boxer. ali menggendojg prilly dan menempelkannya pada tembok. menciumi payudara prilly sambil meremas2 pantat prilly. ali kini duduk disofa bersama prilly mencoba beberapa gaya bercinta. kini ali melepas bra dengan gigitannya. dan bermain2 dengan gunung kembar milij prilly. ali memangku prilly disofa sambil terus menciumi bibir prilly serta memainkan puting prilly. sesekali menekan bagian sensitif prilly yg kini sudah basah. prilly merasa punya ali sudah sangat tegang. "ayo sayang gakuat nih" ucap prilly yg sedang mendesah karena gigitan ali dipayudaranya dan isap2an ali. saat ali mencopot celana dalam prilly. "stop dikamar aja ya" ucap prilly. ali langsung menggendong prilly ke kamar tanpa melepas ciumannya. ali meletakan prilly diranjang dan langsung mengelus2 seluruh tubuh prilly dari atas hingga bawah. kini tangannya sudah berada diperut prilly dan semakin turun sudah berada di bagian sensitif milik prilly. ali memainkan jarinya disana, mendapat desahan dari prilly. "siap?" tanya ali. "scepet asssshhh" desah prilly karena daritadi ali terus memainkan jarinya di bagian sensitif prilly. ali memasukan miliknya dan menyatukantubuhnya dnegan prilly, ali menggenjotnya dan membuat mereka mendesah nikmat. ali mencoba banyak2 gaya baru. hingga akhirnya mereka dipuncak kenikmatan dan lelah. kini giliran prilly yg bermain2 dengan milik ali. prillu meremas menjilat bahkan mengigit pelan membuat ali bertambah liar. ali kembali memasukan senjatanya. dan menggenjotmya. "ahhhh aliii ahhh shhhh lagiiii" "ahhh uuuuh ahhh uuuuh huuuu haaah" "assssh prilll dikit ajhh lagiii ahhhh shhhh enakk" "aliiii cepey ahhhh uuuuh gak hhhh kuu ahhh atttt huuu" ali terus mengocoknya hingga akhirnya mereka benar2 lelah.
KAMU SEDANG MEMBACA
BERAKHIR CINTA
Romanceseorang wanita bermama prilly, wanita imut cantik putih kebulean yg mempunyai payudara super besar dan badan super semok membuat siapapun akan ngiler melihatnya. yang dipaksa menikah dengan seorang laki2 cupu nan ganteng, bernama Ali. yg sebenarnya...