Ali melanjutkan aksinya.
"Si siti sekali lagi ganggu awas aja" ucap ali kesal.
"Udah sayang lanjutin aku gak tahan" ucap prilly yang tiduran diatas kasur."Sayang buka ya celananya" ucap ali membuka celana prilly dengan giginya dan menariknya kebawah.
Ali menjilat sekali. "Mmmmm ini yang aku tunggu mmmmm" ucap ali bersemangat.
"Ayo lagi sayang uuuh" ucap Prilly sambil meremas satu payudaranya membuat ali semakin napsu.
"TOK TOK TOKKK"
"Siti bener2 minta direbus!" Ucap ali tak menghiraukan sambil terus memainkan bulu halus prilly
Namun siti terus menggedor2 pintu hingga ali kehabisan kesabaran dan membuka pintu.
"Apaa sih sitiiiiiiii" ucap ali marah."Ini pak saya mau mandiin lily. Sabunnya dimana" tanya siti.
"KAN ADA DIKAMARNYAAAAA" ucap ali kesal.
"Ohiya baik pak" ucap siti lalu pergi.Ali mengacak2 rambutnya dan kembali masuk menutup pintu dan menguncinya.
"Awas aja nih siti belum pernah diulek kali" ucap ali ngomel2.
Prilly menariknya mendekap ali. "Jangan ngomel aja, lanjutin" ucap prilly dengan nada sangat menggoda. Ali mengigit pipi prilly gemas.
Saat ali meraba seluruh tubuh prilly. Prilly sudah sangat siap dan kini ali menjilati payudara prilly hingga prilly kegelian dan menarik kepala ali.
Ali semakin napsu dan mencengkram pantat prilly.
"Mmhhhh sayangkuuu uuuhhhh" drsah prilly enak.
Kini ali membuka selangkangan prilly. "Makananku"
Ali langsung menjilati dan menusuk2 menggunakan lidahnya "ahhh aliiii uuuuhhhh" prilly kegeliaan meronta2. Ali terus menerus menjilatinya hingga kini mereka sudah saling basah.
"Ah sial! Juniorku masih bengkak lagi" ucap ali kesal.
"Sabar paling beberapa hari lagi" ucap prilly memeluk ali.
Kini ali prilly mengudahi acara bercintanya dan memakai pakaiannya.
Sudah beberapa hari siti sangat membantu pekerjaan prilly. Dan alipun sekarang sedikit lebih leluasa untuk melakukan aksinya.
Hari ini ali sudah sembuh. Juniornya sudah kempes dan siap disajikan.
Sepulang kantor ali tak sabar untuk menunjukan pada prilly. Prilly yg berada diruangan kerja ali tiba2 kaget ali pulang dengan muka sangat bahagia dan langsung menggendong prilly.
"Ahhh so happyyy" ucap ali senang.
Tiba2 ali langsung menurunkan celananya.
"Eh kamu ngapain sih" ucap prilly heran.
"Liat dong udah sembuh nih. Sini cobain" ucap ali mrnatik kepala prilly untuk mengenyot milik ali.
Prilly dengan senang hati langsung mengenyotnya dan mengulumnya ali mendesah keenakan "UHHH FINALLY"
Siti yg baru saja meletakan lily dikamar mau meminta izin pada prilly jika ia mau ke warung sebentar. Tiba2 ia kaget dengan pemandangan yg ia lihat.
Ia melihat ali yang sedang berdiri sambil meremas rambutnya. Dan prilly dibawahnya persis mengulum junior ali.
Siti terdiam dan bengong melihat apa yang terjadi.
Siti diam2 turun dan ke kamarnya.
Ia memakan pisang dan memasukannya kemulut membayakan layaknya seperti tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BERAKHIR CINTA
Romanceseorang wanita bermama prilly, wanita imut cantik putih kebulean yg mempunyai payudara super besar dan badan super semok membuat siapapun akan ngiler melihatnya. yang dipaksa menikah dengan seorang laki2 cupu nan ganteng, bernama Ali. yg sebenarnya...