Permainan

140K 1.1K 128
                                    

Malamnya ali prilly bermain kartu berdua sementara lily tidur dengan siti.

"Sekarang gini ya kita main kartu yang kalah boleh diapain aja sama yg menang" ucap prilly.

"Deal" ucap ali.
"Tapi kita berdua cm pake daleman aja ya gimana?" Tanya ali lagi.
"Oke" jawab prilly.

Mereka mulai bermain kartu diatas kasur.
Babak pertama prilly kalah.

"Buka kaki lebar2" perintah ali. Prilly membuka kakinya dan ali menekan kewanitaannya. "Ahh ali"
Babak kedua ali kalah.

Prilly mencium bibir ali hingga bibir ali berdarah karena gigitan prilly dan menjilati leher ali.
"Uhh mantap" ucap ali.

Babak ketiga ali menang lagi.

Ali meminta prilly menungging dan ali mencopot celana dlm prilly lalu menjilat bokong prilly.
"Ahhh" prilly mendesah kegeliaan.

Lalu prilly menang. Prilly membuka celana dalam ali dan mengulum junior ali, ali membuka selangkangannya lebar2.

Lalu ali menang, ali membuka selangkangan prilly dan menjilat kewanitaan prilly. "Mmmhhh sayang" ali semskin menjilati hingga prilly meronta.

Berikutnya ali lagi yang menang.
Ali mengenyot payudara prilly dan menimpanya.

"Ah udah mainnya" ucap ali langsung menimpa prilly dan mengenyot payudara prilly.

Sementara prilly memeluk pinggang ali dengan kakinya.

Prilly menggesek2 kewanitaannya dengan kemaluan ali. "Mhhh uh mmmm"

Kini mereka berputar. Prilly diatas ali. Prilly naik turun menggesek ali.

"Ahhh uuhh nmnnhhh" ali membuka selangkangannya lebar2, membuat prilly semakin lihai menggesek2.

Kini ali menarik tangan prilly dan ingin memulai memasukannya.

Ali mulai memasukan juniornya. Menarik masukan sambil mencengkram bokong prilly.

"Ahhhh saya..nggggg ahhhhh" desah prilly saat ali semakin sering memaju mundurkan juniornya.

Ali mengigit leher prilly hingg prilly semakin mendesah hebat.

"Sayang akhhhh uuuuhhhh ahhh uhhh"

Kini mereka masuk ke dalam selimut sambil melanjutkan aksinya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 17, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BERAKHIR CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang