Murka

84.9K 786 15
                                    

"LEN??? LEN??!" Bentak prilly.
"LEN APA LI LEN SIAPA" tanya prilly bentak-bentak ali.

Ali berdiri memegang tangan prillu namun prilly melemparnya. "JAWAB AKU LIIII!!!"

"Prill dengerin aku please" ucap ali memeluk tubih prilly yang sama2 masih telanjang bulat.

"JELASIN KE AKU SEKARANG!!!" Teriak prilly mendorong ali hingga tesungkur.

"Aku benci sama kamu li aku benci" ucap prilly menangis dan mengusir ali keluar kamar.

"Prill buka!!! Aku bisa jelasin!!!" Teriak ali menggedor2 pintu.

"Leny itu relasi kantor aku, dia janda. Dia suka kejar2 aku. Tapi aku gakbawa prilll!! Aku gak bohong!!! Bahkan dia ada disini di puncak kemarindia culik aku beeusaha perkosa aku prill. Please percaya aku" ucap ali menangis di depan pintu.

Tiba2 prilly membuka pintu dan melempar pakaian ali.

"PULANG LO! Gue benci sama lo" teriak prilly dan membantinh pintu.

Ali sedih hingga tertidur di depan pintu.

Saat dia bangun ternyata prilly sudah takada di villa.

Ali kebingungan dan langsung kembali ke jakarta mencari prilly namun saat dia akan meninggalkan villa dan sudah di mobil. Tiba2 leny masuk ke dalam mobil yang sama dan mengunci pintunya menarik kunci mobil dan memegangnya.

"Leny! Lo mau ngapain! Balikin kuncinya gue harus ke jakarta" ucap ali menarik2 kunci tersebut.

Tiba2 leni memborgol tangan ali dan melakban mulutnya.
"Mmmm mmmmm" ali meronta2 memaksa.

Leny tertawa dan memundurkan bangku yang ali duduki.

"Kamu berantem ya honey. Mending puasin janda ini aja ya" ucap leny dengan muka saikonya.

Ali menjerit saat leny duduk dipangkuannya dan menarik celana ali.

"Ulalaaaa ini yang aku tunggu" ucap leny sambil memainkan jarinya di dada ali.

Leny yang tidak memakai celana dalam langsung menyibakan roknya dan membuat junior ali masuk ke dalam lubangnya.

Ali meronta2 menolak dan meneteskan air mata.

"Ah honey besar sekali" desah leny saat sudah mulai masuk. "Ahhhhhh enak" desah leny.

Leny terus menggenjot hingga ali tak berdaya.

"Ahhhhhhhhhhhhh ahhhhhhh" desah leny saat sudah klimaks.

Leny turun dam merapihkan bajunya dan melepas borgol ali.

"Sampai nanti sayang. Aku puas" ucap leny tertawa dan pergi. Ali tergeletak lemas disana.

BERAKHIR CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang