Mengalah

92.1K 768 2
                                    

Prilly dan ali belum bisa bercinta apalagi junior ali masih bengkak.

Malam ini lily tertidur dengan cepat dan diletakan di dalam box.

Ali yang sedang bekerja diruangannyapun digoda oleh prilly.

"Sayang, bobo yuk, lily udah bobo kok" ucap prilly memeluk ali dari belakang yang sedang duduk di depan laptop.

"Serius lily udah bobo?" Tanya ali yang langsung memutarkan kursinya

"Iya sayang" ucap prilly mencium bibir ali.

Ali langsung bersemangat berciuman dengan prilly. Saat tangan ali ingin bermain tiba2 lily menangis dan membuat prilly langsung berlari.

"AAAAAKKK" ali berteriak sebal.

Ali akhirnya pun memilih melihat lilly.

Lily masih menangis digendong prilly. Prilly mulai menenanginya dan memebrinya asi.

"Sayang sayangnya papa jangan nangis ya" ucap ali mencium anaknya. Tapi tangannya meremas payudara prilly.

"Heh ciumnya cium lily, sempet2nya meres yg lain" ucap prilly tertawa.

Alhasil prilly menyusui dua bayi. Satu bayi kecil dan satu bayi besar.
Ali mengenyot dengan sangat cepat membuat prilly kebingungan. Dan lily menjadi menangis karena merasa terganggu.

Lily cukup rewel ketika merasa terganggu.
Ali akhirnya tertidur saking lamanya menunggu lily tidur.

Pagi harinya berhubung hari sabtu ali bangun tidak begitu terburu2.

Saat ia bangun ia melihat lily masih tertidur dan prilly baru saja selesai mencuci.

"Sayang ssst jangan berisik nanti kebangun" ucap prilly saat melihat ali sedang berada di depan box lily sambil menyanyi.

"Gemes bgt sih anak kita" ucap ali memeluk pinggang prilly sambil memandang wajah sanh anak.

"Kapan bikin adeknya?" Tanya ali sambil menarik dagu prilly.
"Yeee alatnya aja masih bengkak gitu mau bikin pake apaan hahahahaha" ucap prilly meledek ali.

Lalu mereka tertawa saling menggelitiki satu sama lain.

Sampai tiba2 ali mencium bibir prilly sangat dalam dan nikmat.

Tangan ali mulai turun ke payudara prilly dan meremasnya.

"Sini2 sayang" ajak prilly untuk duduk di sofa dan membuat ali menyusu dengan tenang. Tangan ali kini menekan2 kewanitaan ali.

"Mmmm menggoda sekali. Sayang juniorku masih bengkak" ucap ali sedih sambil tetap menyusu.

Prily menciumi kepala ali. "Sabar ya"

Saat ali mulai keasikan dan ingin melumat kewanitaan prilly setelah membuka celana prilly dengan kakinya, tiba2 lily mulai merengek.

"Yaaaaaaaaaa amsyong! Lagi amsyong lagi" ucap ali dalam hati sambil memegang celana dalam prilly.

BERAKHIR CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang