Ali terus menjilati dan menciumi seluruh badan prilly bahkan kini ali dan prilly diatas meja saling mencumbu.
Kini giliran prilly. Setelah prilly berhasil dibuat lemas tak berdaya oleh aliKini prilly mengikat ali ditangga dalam posisi berdiri.,
"Giliran aku ya sayangku" ucap prilly dengan posisi sudah sama2 telanjang.
Prilly menciumi bibir ali leher dan semuanya tubuh ali lalu menjilati junior ali membuat ali lemas.
Kini prilly memasukan junior ali ke mulutnya dan mengenyotnya.
"AHHHHH TERUS AHHHHH PRILLLLLL AKHHHHH ITS GOODDDD" desah ali keenakan:Permainan prilly semakin pintar. Kini prilly mmggesek2an pantatnya ke junior ali mmbuat ali lemas dan geli keenakan.
"Masukin sayang plis masukin" ucap ali tak tahan.
Mengetahui ali yang sudah tak tahan. Prilly menggodanya.
Prilly malah duduk dianak tangga dan menusukan jarinya sendiri ke lubangnya dan mendesah.
"Nooo prilll pleaseeee cukuuupppp sama aku aja plisss masukin punya aku ahhhhh stop" ali tak tahan melihat gaya hot prilly.
Kini prilly berdiri dan bersiap memasukan milik ali dengan miliknya bersatu.
"Ahhh seret... Ahhhh terus sayang" ucap ali dengan terus mendorong membuat mereka lemas dan terus menggenjot.
Kini tangannya sudah sama2 tak terikat mereka bermain terus di tangga bahkan berulang kali digenjot hingga ali lemas dan tak berdaya.
Kini mereka berciuman sambil berjalan menuju kamar.
Prilly masih sangat bersemangat. Walaupun mereka sudah melakukannya selama 4 jam bahkan sudah beronde-ronde.
Ali mulai kehabisan tenaga dan lemas.
Sampai dikamar ali masih terus mengenyot payudata prilly hingga banyak kissmark disana.
Kini ali memasukan lagi senjatanya dan menggenjot lagi hingga lemas."Lelah. Aku lelah" ucap ali menelungkupkan wajahnya di dada prilly sambil tangannya terus mengorek2 kewanitaan prilly.
Namun prilly masih terus memancing ali hingga mereka terus berstebuh dan menggenjot terus menerus.
Kini sudah 5 jam bahkan banyak cairan dimana-mana.
Prilly masih on dan kini terus melumat milik ali dan memasukannya ke dalam milikmya dan digenjot terus menerus hingga ali benar2 sudah tak berdaya.
Dan mereka tertidur dengan penuh cinta malam ini."Aku bahagia sayang. Ternyata sentuhanmu sudah menjadi canduku" ucap prilly saat ali sudah lebih dahulu tertidur...
KAMU SEDANG MEMBACA
BERAKHIR CINTA
Romanceseorang wanita bermama prilly, wanita imut cantik putih kebulean yg mempunyai payudara super besar dan badan super semok membuat siapapun akan ngiler melihatnya. yang dipaksa menikah dengan seorang laki2 cupu nan ganteng, bernama Ali. yg sebenarnya...