Prolog

77.1K 2.5K 13
                                    

Hidup di dunia ini terasa sangat berat bagiku, tak ada kasih sayang ibu dan tak ada semangat ayah.
Hidup bersama ibu asuh dan 2 saudara tiri menambah beban berat hari hariku.
Mereka mengasuh ku hanya untuk di jadikan babu di rumah besarnya.
Hinaan, siksaan dan bentakan adalah makanan pokok ku saat di rumah.
Ingin ku pergi dari rumah ini dan meninggalkan mereka semua, tapi hati kecil ku tidak menyetujui pikiran ku itu.
Bagaimana pun sikap mereka padaku aku harus tetap bertahan sampai hal yang sangat aku inginkan bisa ku dapatkan.
Yah.. aku bertahan sampai sekarang hanya karna hal itu.
Entah kapan aku mendapatkan nya, sekarang aku masih berusaha keras untuk itu.

Sekarang aku juga berharap semoga Tuhan mengirimkan malaikat penolong nya untuk ku. Aku tau itu mustahil tapi tidak salah kan kalau kita berharap. Semoga saja....

:'( _ Caresia Prily Consina

Saat pertama kali ku lihat wajah nya Saat itu juga aku mengklaim kalau dia adalah milik ku.
Mata teduh, hidung mancung, pipi chubby, bibir pink tipis dan wajah seputih susu semuanya terlihat sempurna di mata ku.
Melihatnya membuat hati ku bergejolak untuk mendapatkannya.
Saat itu pula aku berjanji pada diriku sendiri tak akan ku biarkan orang lain memilikinya, menyakitinya dan melukainya.
Tak akan ku biarkan satu lelaki pun yang bisa mendekati nya karena Dia hanya Milik Ku.. MILIK KU.

:-D _ Prince Aliando Markus.

>
>
>
>
>
>

Awalan baru untuk cerita terbaru ku. Kali ini aku bikin feel yang sangat berbeda dari 2 judul cerita ku sebelum nya Sketsa of Love & My Expensive Princess.
Tapi masih diperanin dengan tokoh yang sama.
Disini akan aku bikin cerita yang romantis penuh intrik yang pasti bikin kalian semangat buat baca terus.

So.. vote dan coment ya.

20 Vote baru lanjut_

See you
:-D me

She Is MINE [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang