Mohon maklum jika menemukan typo dimana mana!
Harap dimaafkan karna hanya penulis abal abal.Selamat membaca 😊
-----------------------------------
Caressia Pov
Dibawah naungan ranting2 belukar aku menyembunyikan diri. Bukan kabur atau menghindari musuh. Hanya saja aku ingin beristirahat sebentar memulihkan tenaga yang cukup terkuras oleh perjalanan.
Wilayah utara ke timur tidaklah sedekat yang ku perkirakan. Ditambah harus memburu waktu agar sampai disini sebelum matahari tenggelam seperti pesan Gerald. Sungguh sangat berat bagi mahluk imortal baru seperti ku. Tapi beruntung aku berhasil sampai di perbatasan kurang dari lima belas menit sebelum sang surya kembali ke beradaban.
Dan sejauh ini semua masih lancar2 saja. Tak ada rintangan ataupun serangan mendadak yang mengharuskan ku untuk bertarung. Sedikit aneh memang, yang ku tahu wilayah yang ku lewati harusnya banyak mahluk imortal haus darah. Entah itu vampir liar, werewolf, iblis atau yang lain. Tapi satupun tak ku temui. Mereka seolah menghilang untuk melancarkan perjalanan ku.
Mungkin saja benar begitu atau ada alasan lain. Seperti memang menghindari ku karna takut akan sesuatu yang bersama ku. Untuk itu aku sendiri tak yakin, tapi kenyataan nya aku bisa merasakan ada sesuatu yang mengikuti ku. Lebih tepatnya mengawal ku, entah apa itu yang pasti aku bisa merasakan ada energi berbeda selama perjalanan ku tadi.
Sudahlah, apalah itu aku yakin tak akan merugikan bahkan menyelakai ku. Yah, aku percaya itu.
Sekarang lebih baik aku membuat barier pelindung di sekitar sini. Untuk menghapus aroma ku dari penciuman mahkluk tak di undang. Sekaligus membuat diriku dan prince white tak terlihat oleh mata telanjang.
Dan sebuah tenda pengganti rumah. Huh,, keadaan seperti ini mengingatkan ku semasa menjadi mahasiswa sekaligus manusia biasa. Sekarang semua sudah berubah, tubuh ku, jiwa ku dan kehidupan ku.
Menjalani kehidupan baru memang sangat tidak mudah, tapi semoga semua tetap berjalan sesuai harapan ku. Ya, aku berharap setelah perjuangan ku ini berakhir semua akan baik2 saja. Meski aku sendiri tak bisa memastikan apa aku bisa bertahan sampai akhir atau berakhir sebelum semuanya selesai. Semoga dan semoga. (End Pov)*************
Author Pov
Matahari menghilang tergantikan taburan bintang memenuhi langit hitam. Bulan sabit menjadi cahaya utama malam ini. Di tengah hutan belantara dan gonggongan hewan buas Carry terbaring dalam tenda nya. Tenda tak kasat mata yang hanya terlihat oleh orang2 tertentu.
Bahkan prince white pun dibuat tak terlihat oleh Carry. Seakan paham akan apa yang dilakukan tuan nya, kuda itu benar2 menurut. Tak ada ringkikan ataupun gerakan yang dapat mengundang musuh. Jauh berbeda dengan kuda biasa yang mungkin saja sudah berlari atau memakan daun2 hijau di sekitar nya. Andai prince white melakukan itu sudah pasti keadaan Carry tak akan setenang sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
She Is MINE [COMPLETE]
FanfictionTak ada yang boleh Menyentuh Milik Ku, Tak ada yang boleh Menyakiti Milik Ku, Hanya aku yang berhak atas Nya, Hanya aku bukan orang lain. ***** Aliand Devdand *****