15. Price Gerald Julius

20.1K 1.5K 21
                                    

Awas Typo dimana mana !

Happy reading☆♡☆

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Jluppp

Satu panah tertancap sempurna di perut Cerry saat berhasil mendorong Ichel kuat.
Tubuh nya meluruh ke tanah bersama cairan merah pekat mengucur di perut nya.

Ichel dan El shok melihat nya bahkan pria asing dan pemanah itu pula. Bukan itu yang diharapkan. Mereka berdua ingin mendapatkan Cerry dalam keadaan hidup. Tapi malah mereka sendiri yang melukai nya.

"Ce... cerry..." ucap Ichel gagap.
Dia ikut meluruh di samping Cerry yang sudah terpejam.


Darah yang keluar dari perutnya menebar aroma wangi yang luar biasa. Wangi nya cepat menyebar membuat vampir dan wolf lain menggeram dan meraung keras.
Saling berlari menuju tempat Cerry dengan penuh nafsu.

Ichel dan El menggeram menekan napsu nya untuk tidak menerkam Cerry. Tak jauh berbeda dengan wolf hitam tadi. Yang sejak tadi sudah meraung raung melampiaskan nafsu nya.

Srrtttttttt wusssshhhh

Bheekk.. bhheeekk...

Angin berhembus kencang bersamaan dengan suara tapak kaki tak berwujud.



Blaammmmm

Errgggggggghhhhhh


Kilatan cahaya putih menghancurkan pepohonan membuat vampir dan wolf lain terpental jauh bersama erangan dan raungan kesakitan mereka.

"Cerry !!!!!"

Aliand tiba dan langsung menghampur pada tubuh Cerry yang sudah tak sadarkan diri.

"Swetty.. heyy.. heyy... ayo buka mata mu.. kau dengar aku kan.. sayang.. ku mohon buka mata mu"

Suara pilu Liand membuat hati keempat saudaranya perih tersayat. Tepukan di pipi dan guncangan kecil Liand lakukan untuk menyadarkan Cerry. Tapi sang empunya tetap diam tak merespon apapun. Saat melihat panah masih tertancap di perut ramping nya. Mata liand berubah merah menyala.


"Jangan sentuh itu Liand !" pekikan Ichi menghentikan tangan Liand untuk mencabut panah.

Dia mendongak menatap tajam dan menggeram pada sang empu nya.


"Panah itu sudah dilumuri racun penghancur kekuatan vampir. Sedikit menyentuh nya bisa membuat mu melebur" jelas Lio.

Liand mengacak rambutnya frustasi. Di tatapan nya wajah Cerry yang semakin memucat. Rahang nya kembali mengeras. Bingung, marah, sakit hati dan frustasi menekan hati dan otak dingin nya.


Wuusshhhhh

Sreetttt... blaamnmm

Dengan amarah yang membungkus seluruh tubuh nya. Liand melayang dan menyerang black wolf yang sudah kembali ke wujud manusia nya.

Tapi bukan black wolf namanya jika tidak bisa menghindari serangan dengan cepat. Black Wolf dikenal sebagai serigala no 2 terkuat setelah White Wolf. Namun yang paling menduduki posisi teratas adalah Serigala Perak. Serigala terkuat dan terlangka. Selama ini tidak ada yang tau dan mengetahui keberadaan nya. Maka tak jarang bangsa vampir menganggap itu hanya mitos belaka.

Wolf berwujud manusia itu meraung keras dan dalam sekejap wujud wolf nya kembali. Pertaruangan dua bangsa berbeda itu pun tak terhindarkan. Bahkan Lio tak diam saja. Dia ikut menyerang bersama Liand. Sedangkan Ichi bertarung melawan pria berjubah hitam yang memanah Cerry tadi. Yang ternyata merupakan orang kepercayaan sang wolf. Dia juga golongan Black Wolf.


She Is MINE [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang