29. Amarah Juno

14.3K 1K 19
                                    

Setelah diadakan nya pesta rakyat sebagai penyambutan sang putri kerajaan, pagi ini suasana kerajaan kembali ke rutinitas awal. Lalu lalang para maid menghiasi keadaan dalam kerajaan. Dengan balutan gaun kerajaan, Carry mengitari lantai dua kemudian menuruni satu persatu anak tangga menuju lantai bawah dengan anggunya.
Ditemani dua maid pribadi nya Carry melewati beberapa maid yang menunduk hormat padanya. Diperlakukan seperti ini membuat risih hatinya. Tapi mau bagaimana, tempat nya sekarang berbeda dengan kemarin. Kemarin dengan bebas nya Carry bisa bertingkah dan bergaya sesuka hati. Namun tidak dengan saat ini, menyandang predikat sebagai putri bungsu raja vampir tertinggi menuntut nya agar mengikuti aturan kerajaan yang ada. Baik cara berpakaian maupun tingkah laku nya di atur oleh aturan yang ada. Berbeda dengan orang2 yang diajak nya seperti Calista, Aliand dan saudara nya. Pakaian mereka tidak diharuskan memakai pakaian kerajaan. Meski semua baju sudah di siapkan tapi beberapa baju merupakan baju casual seperti di alam manusia. Tidak seperti Carry yang sebagain besar pakaian nya adalah gaun lebar dan panjang. Seperti yang dipakai nya sekarang, gaun hijau berlengan pendek dengan bagian pinggang mekar sampai ujung kaki. Hiasan rambut melingkar di kepala sebagai ganti mahkota nya. Carry terlihat amat anggun dan mempesona. Sayang tak ada senyuman di wajah nya. Memasang wajah dingin dan datar Carry berjalan menyusuri tangga dengan tenang.

 Memasang wajah dingin dan datar Carry berjalan menyusuri tangga dengan tenang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

 

Pemandangan langka bagi para maid, karena sepagi ini salah satu petinggi kerajaan sudah bangun. Jam masih menunjukan setengah enam pagi, dan tuan putri mereka sudah berkeliaran di dalam istana. Padahal biasa nya raja dan pangeran istana baru keluar kamar jika jam menunjukan sepuluh pagi. Entah apa yang akan dilakukan putri sepagi ini. Para maid hanya bisa penasaran dalam hati tanpa bisa mengeluarkan nya.

********



Caressia Pov

Bodoh jika aku tak bisa mendengar semua pikiran para maid sekarang. Tanpa disuruh telinga ini dapat mendengar jelas semua pertanyaan yang ada di kepala mereka. Aku menyeringai akan hal itu. Tak salah juga mereka penasaran. Pagi ini adalah pagi pertama ku di kerajaan ini. Dan aku berniat mengeksplore setiap sudut kerajaan bahkan wilayah ini. Hanya sendiri tanpa sepengetahuan semua orang tentu nya, termasuk Liand, Gerald, Juno dan Ayah. Sambil menjelajahkan kedua mata ini aku melangkah melewati jembatan menuju taman belakang kerajaan. Tapi sial nya langkah ku tercekat di ujung jembatan oleh salah satu prajurit penjaga.





"Maaf kelancangan hamba princess, kalau hamba boleh tau princess Caressia akan kemana ?" ucap penjaga itu dengan badan setengah membungkuk.




Membuat kedua mata ku memicing tak suka melihatnya, pasti ini kerjaan Juno.




"Hanya ingin berkeliling ke taman belakang. Kau boleh menemani jika harus" jawab ku datar.




"Sesuai perintah prince Juno kami harus selalu mengawal kemana pun princess pergi, maafkan kami jika princess tidak berkenan. Kami hanya menjalankan perintah" jawab nya masih dalam keadaan yang sama melihat ekspresi tak suka tuan putri nya.





She Is MINE [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang