Caressia PovSetelah mendengar semua pesan yang disampaikan Juno padaku kemarin, aku pun langsung mengambil keputusan. Hari ini aku bersama Liand dan saudara Devdand lain nya akan pergi ke istana untuk melaksanakan perintah raja yang tak lain adalah ayahanda ku sendiri. Bukan itu saja, aku juga memutuskan untuk membawa Calista bersama ku. Meski sempat berdebat panjang lebar dengan nya, tetap saja Caressia pemenang nya. Bukan tak ada maksud aku membawa Calista pergi. Aku punya alasan kuat, tapi maaf tak akan ku jelaskan pada siapa pun termasuk Calista sendiri. Yang ku katakan hanya karna aku tak ingin jauh darinya, dan itu sudah cukup. Dan sebagai penawaran nya, dia menginginkan Grace dan Selia juga dibawa. Dan aku pun menyetujui nya.
Satu persatu anak tangga ku turuni dengan mata menjelajah setiap sudut rumah ini. Tempat dimana yang menjadi saksi bisu perjalanan hidup ku selama ini. Aku tak tau kapan akan kembali ke rumah ini lagi mengingat belum genap sebulan aku kembali. Atau bahkan ini terakhir kalinya. yang ku lakukan sekarang hanya berusaha Mengingat semua memori2 di rumah ini dan menyimpan nya dalam2.
Sampai di anak tangga terakhir aku melihat semua orang sudah berkumpul. Juno, Liand, Calista, Lio, Ichel, El, Ichi dan kedua saudara tiri ku Grace & Selia.
Semua sudah siap dengan pakaian hangat masing2 kecuali yang pure vampire. Tak ada barang yang kami bawa. Hanya baju yang melekat di tubuh masing2. Semua sudah dipersiapkan disana. Jadi tak perlu membawa banyak barang."Sudah siap ?" tanya Juno menghampiri ku dengan tangan kanan terulur.
Aku tersenyum tipis dan menggapai tangan nya. Kemudian mendongak menatap wajah nya yang jauh lebih tinggi dari ku.
"Kau bersama ku kan ?" ucap ku lirih padanya. Karna jujur hatiku sedikit gugup.
Kemudian Juno tersenyum lembut dengan tangan membelai kepala ku penuh kasih.
"Always princess,, I will stay for you" jawab nya pasti di depan wajah ku. Di akhiri dengan satu kecupan lembut di kening yang mampu menghangatkan hati.Aku tersenyum merasakan kenyamanan yang ada. Sama rasanya saat bersama Gerald, aku pun merasa nyaman bersama Juno. Dia begitu lembut memperlakukan ku lebih dari Liand. Tapi percayalah, Aliand Devdand tetap yang terbaik di hatiku.
KAMU SEDANG MEMBACA
She Is MINE [COMPLETE]
FanfictionTak ada yang boleh Menyentuh Milik Ku, Tak ada yang boleh Menyakiti Milik Ku, Hanya aku yang berhak atas Nya, Hanya aku bukan orang lain. ***** Aliand Devdand *****