Klimaks dari Konflik pertama !
U/ character Calista photo ada di atas,, dan udah pada tau kn siapa cewek manis tuh.
Okay,,
Happy reading all :-)
_________________________________
Srrttt !!!!
srttttt !!!
Suara tangkisan serta perlawanan memenuhi ruangan besar bak lapangan itu. Pertarungan antara kaum vampire dan black wolf kali ini begitu mengerikan. Meski hanya black wolf berstatus prajurit, kekuatan dan kemampuan bertarung mereka tak bisa dianggap remeh. Lincah, gesit dan berpower cukup tinggi.
Entah sudah berapa puluh kali Liand dan lain nya memberi pukulan2 andalan mereka tapi hanya beberapa yang tumbang. Sebagian besar dapat menghindar dengan cepat dari segala perlawanan Liand. Setelah berhasil menghindar maka yang lain akan menyerang balik. Kerjasama yang sangat baik bahkan Liand mengakui itu meski terpaksa.
Pertarungan kali ini memang tidak imbang jika di lihat dalam jumlah prajurit black wolf yang 2x lipat dari jumlah pihak Liand. Meski begitu baik Liand, El, Ichi dan suruhan Juno juga tak bisa dianggap remeh. Meski tenaga mereka banyak terkuras tak membuat mereka kelelahan. Setiap tenaga yang mereka keluarkan seakan dapat diserap kembali. Dan itu membuat mereka tetap dalam kondisi baik. Bahkan sebagian dari mereka ada yang dapat merasakan adanya tambahan tenaga dan kekuatan yang lebih dari milik mereka semua.
Ya,, itu semua karna adanya Carry sebagai pengendali. Dia lah yang mentransfer kekuatan dan mengembalikan tenaga mereka. Sejak pertarungan berlangsung, Carry hanya berdiri dalam diam. Pikiran dan hati nya terpusat pada semua orang di pihak nya. Cahaya perak dan pink mengumpul membentuk barier lonjong dengan tinggi 20cm di atas kepala nya. Barier alami miliknya ini keluar begitu saja tanpa di minta oleh sang pemilik. Disaat fokusnya hanya satu, Carry tak bisa memikirkan hal lain termasuk keselamatan dirinya sendiri. Dan barier miliknya lah yang keluar dan melindungi raga sang putri. Beberapa black wolf yang mencoba mendekat dan menyerang Carry langsung terpental tak berdaya dengan jarak dua langkah dari tempat sang putri berdiri.
Srrttt
Klekk,,, klekk,,,
Arggghhhtttttt
Suara pukulan, patahan tulang dan jeritan menambah suasana semakin mencekam. Grace dan Selia yang menjadi saksi hidup hanya diam dengan tubuh kaku karna tegang. Tubuh mereka masih melayang dalam barier yang dibuat Carry. Membuat mereka terlindung dari percikan api dan kekuatan dalam pertarungan di bawah mereka. Kedua pasang mata mereka sama sekali tak berkedip melihat pertunjukan di bawah nya. Dan saat kedua mata itu terarah pada Carry barulah mereka bisa berkedip beberapa kali. Tidak menyangka gadis yang selama ini mereka anggap babu berubah menjadi malaikat cantik sekaligus mengerikan. Dengan penampilan dan cahaya dalam tubuh nya, Carry memang terlihat sangat sempurna. Mengalahkan kesempurnaan dewi Apphoredite. Namun kecantikan itu begitu mengerikan saat dirinya dapat memusnakan musuh dalam diam. Tubuh nya tidak bergerak tapi cahaya di tubuh nya lah yang melemparkan tubuh2 sang musuh hingga lebur menjadi debu. Melihat itu, Grace dan Selia hanya bisa menelan ludah sendiri. Kali ini mereka mulai berpikir apa yang akan terjadi setelah ini. Pertarungan selesai maka selesai lah hidup mereka.
Blammmmm
Dentuman keras mengakhiri pertarungan. Para black wolf terkapar tak berdaya karna ledakan yang di hasilkan oleh Carry. Black wolf yang kondisi nya lemah langsung berubah menjadi serpihan debu. Dan lain nya terkapar dengan kesadaran yang entah kemana.
KAMU SEDANG MEMBACA
She Is MINE [COMPLETE]
FanfictionTak ada yang boleh Menyentuh Milik Ku, Tak ada yang boleh Menyakiti Milik Ku, Hanya aku yang berhak atas Nya, Hanya aku bukan orang lain. ***** Aliand Devdand *****