6. Vampire

28.2K 1.9K 21
                                    

hollaaaa,,,,,
Makasih ya buat yang udah ngeVote n ngoMent.
Dan maaf kalau coment kalian belum sempet aq balas.

Seneng deh Judul ini bisa nyuri perhatian kalian. Di usahain gak bakal ngecewaain redears semua.

Maaf juga untuk kesalahan penulisan judul di part 5. Part 4 ada dua harus nya. yang part "4. Dia lagi ???" Harus nya 5. Bukan  4.

So untuk part ini langsung 6 ya guys !!!

Key... untuk part ini aq bkin target 75 Vote.

+75 Vote ---------> Lanjut.

Happy reading ________________




Liand ! Help me !

Entah kerasukan setan dari mana Cerry bisa bergumam itu di hati nya. Di saat seperti ini tiba2 saja bayangan wajah Liand muncul di pikiran nya. Tak akan ku biarkan siapapun melukai mu. Sekalipun itu ibu mu, aku tak segan2 untuk memberinya pelajaran. Kalimat Aliand di taman kampus siang tadi terngiang di telinga nya. Apakah itu juga berlaku saat dirinya di luar kampus seperti sekarang.

"Hmmm,,,, aroma mu benar2 membuat ku gila" ucap seorang pria pertama dengan mata terpejam seperti menghirup aroma yang memabukan nya.

Cerry semakin memeluk tubuh nya erat. Jantung nya sudah seperti meloncat sekarang. Tangan nya mulai gemetar.

Pria itu mulai berjalan pelan dengan seringai iblis nya. Mata merah nya semakin menyala membuat tubuh Cerry semakin menegang.

"Jangan mendekat !!!!" teriak Cerry lantang membuat semua mahluk asing itu tertawa seram.

Pria itu tak menghirau kan ucapan Cerry. Dia masih terus berjalan mendekati Cerry. Tubuh yang menegang membuat Cerry tak bisa berkutik. Matanya terpejam takut saat pria itu sudah dekat dengan nya hanya tinggal 2 langkah saja.


Srrreettttt

Buuukkk buukkkkkk

Tubuh Cerry langsung lemas ketika dirasa ada sebuah gerakan cepat yang menyambar tubuh mungilnya. Dan bersamaan itu tubuh pria tadi terhempas ke jauh ke belakang.

"Sayang !! Hei,, kau tak apa kan ? Katakan padaku, apa kau terluka !"

Suara panik seseorang yang merengkuh nya membuat Cerry membuka matanya pelan. Dia masih sangat takut.

"Aliand !" sebut Cerry pelan dengan mata sayu nya.

"Ya ini aku,, maaf aku sedikit terlambat. Apa kau terluka ?" ucap Liand tergesa karna masih cemas.

Cerry hanya menggeleng dalam pelukan Liand. Mata nya menatap ngeri mata merah menyala milik Aliand. "Matanya,,  mata nya sama dengan mereka" gumam Cerry dalam hati.

"Tenanglah,, jangan takut. aku tak akan melukai mu. Sekarang tetaplah bersama ku" ucap Liand lembut sambil mengusap pipi chubby Cerry agar lebih tenang.
Lagi2 Cerry hanya mengangguk.

"Ingat tetap bersama ku. Apa pun yang kau lihat, kau tak boleh jauh dari ku. Aku akan melindungi mu" tambah Liand dan melonggarkan pelukan nya.

Namun tangan kirinya masih memeluk erat pinggang Cerry. Sedangkan Cerry sendiri sekarang tampak terkejut dengan sekeliling nya. Disamping kanan nya Ichel dan Lio sudah berdiri tegak dengan mata merah menyala dan dua taring mencuat di bibir nya. Mereka berdua menggeram tajam pada lima orang di depannya. Sedangkan di kiri Liand, , El dan Dick juga sudah berdiri tegak dengan wujud yang sama dengan Lio dan Ichel. Tatapan Cerry beralih ke depan menatap 5 orang asing yang ditemuinya tadi. Mata merah yang dilihat di awal semakin menyala dan gigi taring juga mencuat jelas di ujung bibir mereka.
 

She Is MINE [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang