Akhirnya hari yang dinanti tlah usai, dimana hati berdetak dan raga bersemayam. Aku mencintai mu selalu, dulu, sekarang - selamanya.
CleonardMaaf,, maaf,, maaf,, aku berdetak untuk kalian. Maaf karna aku yang lemah.
CarresiaCinta ini egois, aku tak perduli. Karna aku mencintai mu melebihi apapun. Tak perduli kau membenci ku, aku akan tetap berjuang untuk cinta ku.
Aliand**×**
Carresia Pov
"Buka mata mu princess, aku tahu kau bisa mendengar ku. Buka mata mu atau semua akan terlambat"
Suara itu adalah suara yang sama, sejak mata ini tertutup hanya suara itu yang dapat ku dengar.
Aku sudah mencobanya, membuka mata dan menggerakan tubuh ku.
Tapi ini terasa berat, semuanya sangat berat dan aku tak mengerti."hiks,,, ku mohon buka mata mu. Jangan,, hiks,, membuat ku berdosa lebih dari ini hiksss"
Hatiku tersayat pedih karna isakan itu. Ku mohon jangan menangis. Aku hanya ingin melihat mu tertawa. Jangan menangis.
End Pov
Di tempat yang sama, di tengah lindungan pohon2 hutan Cleonard bersimpuh dengan seorang gadis di rengkuhan nya.
Air mata sudah membanjiri wajah nya, tapi tetap tak ada tanda2 sang gadis membuka mata.
Tubuhnya begitu lemah dengan suhu tubuh yang mendingin.
Dalam hati, Cleonard mengeluarkan sumpah serapahnya pada Galeonard. Adik nya itu, kali ini tak akan lepas begitu saja. Dia dengan berani nya melukai seseorang terpenting di hidup Cleon, maka jangan harap Leon akan hidup tenang setelah ini.
Tak dihiaraukan lagi siapa Galeonard, saudara atau bukan. Cleonard tak akan tinggal diam. Melukai Carresia maka melukainya pula.
"Buka mata mu princess dan lihatlah aku yang akan membalas kesakitan mu pada adik sialan itu"
Kembali suara dengan isakan Cleonard terdengar penuh harap agar Carresia segera membuka mata. Atau setidaknya gerakan jari saja untuk menghilangkan kecemasan nya.
"Apa aku harus melakukan nya ? Aku tak ingin melakukan itu tanpa ijin dari mu. Tapi aku juga tak bisa melihat mu merenggang nyawa seperti ini"
Cleon frustasi sendiri, dia tak tahu harus melakukan apa. Dia bukan vampir yang bisa mentransfer energi. Dan dia juga tak tahu bagaimana cara mengobati luka dalam seorang vampir. Ya, Carresia memang wolf tapi tetap saja dalam tubuh itu lebih di dominasi darah vampir.
"Princess,, aku tak tahu harus berbuat apa untuk mu. Beritahu aku, aku harus melakukan apa"Cleon kembali bergumam dengan suara parau nya. Hingga tangis nya terhenti saat sebuah merpati putih terbang diatas kepala nya. Berputar tiga kali dan menapakan kaki kecil nya di bahu Cleon.
KAMU SEDANG MEMBACA
She Is MINE [COMPLETE]
FanfictionTak ada yang boleh Menyentuh Milik Ku, Tak ada yang boleh Menyakiti Milik Ku, Hanya aku yang berhak atas Nya, Hanya aku bukan orang lain. ***** Aliand Devdand *****