"Woo!" Panggilku sambil tersenyum lebar lalu berlari menghampiri seorang cowok yang berada di seberang jalan.
"Kau memanggil aku apa tadi?"
"Woo. Why? Apa ada yang salah?"
Woohyun tersenyum lalu mengacak-acak rambutku.
"Mengapa sikapmu tadi aneh sekali? Dan juga tak biasanya kau baca buku."
"Sedang masa perubahan."
"Jangan berubah! Aku lebih suka Woohyun yang biasanya."
Woohyun tersenyum tipis. "Setelah ini, aku ada perfomance dengan member Infinite. Kau mau ikut?"
Aku mengangguk, "Ne! Tentu saja aku mau."
"Kajja!" [Ayo!]
Setelah menghabiskan 1,5 jam perjalanan, akhirnya Woohyun dan aku sampai di sebuah gedung. Woohyun memakai masker serta hoodie hitamnya lalu menarikku masuk ke dalam.
Tidak seperti waktu itu, kini aku tampak lebih santai bertemu dengan para member. Salah satu member yang ku ketahui bernama Myungsoo menyapa ku saat aku memasuki ruangan. Ia menarikku ke sofa dekat meja rias lalu kami mengobrol. Myungsoo orangnya sangat humoris dan juga tampan. Tak bisa dipungkiri kalau cowok itu banyak memiliki fans.
"Sudah berapa lama kau kenal dengan Woohyun?"
"8 hari."
"Kau tidak merasakan apapun jika bersama dia?"
"Ne?"
Manager Infinite memanggil para member untuk segera bersiap. Myungsoo bergabung dengan mereka sedangkan aku masih duduk di sofa. Mereka terlihat sedang berdoa lalu melakukan yel-yel grup mereka. Woohyun datang menghampiri ku.
"Tunggu di sini. Jangan pergi seperti waktu itu. Aku tidak mau terjadi hal yang buruk padamu, arachi?" [, mengerti?]
Aku mengangguk. Setelah itu, Woohyun menyusul para member lain naik ke atas panggung.
Sembari menunggu, aku mengeluarkan ponselku. Terdapat 12 Line dari Edi dari 3 jam yang lalu.
🔒Edi
Hei, lo dmna?
Gue tunggu lo d kafe kmren ya?
Fanny, where are you? Gue udh d kafe yg kmren nih!
P
P
Stefanny!
P
P
P
P
P
P
Maaf baru buka hape
KAMU SEDANG MEMBACA
No One Who Understand Me [Revisi]
Teen FictionSeorang gadis remaja mempunyai jalan hidup yang sulit. Hidupnya di penuhi oleh kebencian dan kesedihan. Dia di anggap lemah oleh semua orang. Tidak hanya itu, ia kecewa oleh seseorang, seseorang yang ia percaya akan selalu bersamanya, menjaganya, da...