Chapter 5

1.2K 65 0
                                    

Pembicaraan di sambung dengan serius..
"Ohh... Kenapa kalian ingin pindah sekolah kesini?"

"Eh..iya..kita di..su..suruh orang tua pak" ucap jesica gelalapan lalu disambung oleh prilly.

"Oke.. ya sudah ini isi formulir nya"

"Baiklah pak" mengambil kertas yang di berikan oleh wakil kesiswaan sekolah tersebut.

Mereka berdua pun mengisi formulir itu.
Setelah selesai jesica dan prilly diberi seragam sekolah dan besoknya dia sudah bisa untuk sekolah di sini.

"Ya sudah terima kasih pak " ucap jesica

"Oh iya sama sama" ucap w.k.s
Mereka berdua pun pulang kembali ke rumah.

-------------------------------------------------------
Hari sudah berganti.Pagi hari yang cerah.
Hari ini adalah hari pertama Jesica dan Prilly masuk sekolah barunya..
Jesica mengendarai mobilnya dengan prilly . Di sekolah Semua orang menatap mereka berdua dengan penuh kagum karena kecantikan mereka.

Jesica dan Prilly pun bertanya kelasnya pada wakil kesiswaan kemarin.
"Maaf pak saya mau tau dimana kelas kita pak?" Ucap Jesica

"Oh kalian berdua ada di kelas 11 fisika"

"Ya sudah terima kasih,oh iya tapi kelasnya dimana?"

Bel tiba tiba berbunyi kring..kring..kring

"Nah sudah bel,saya antar saja kalian"

Mereka pun masuk kekelas 11 fisika yang tidak jauh jaraknya dari ruang tata usaha.
P.Makmun (W.Kesiswaan.S) mengetuk pintu kelas yang disitu sudah ada B.Mira.

B.mira pun membuka pintu.
"Iya ada apa pak?" Ucap B.Mira

"Ini ada dua murid baru dikelas ini"

"Oh.. iya silahkan masuk "
Mereka pun masuk disambut senyuman beberapa cowo yang mengarah ke Jesica dan Prilly.

"Anak anak kita kedatangan teman baru, silahkan kenalkan diri kamu" ucap b.mira

"Kenalkan Nama saya Jesica keyla Winata biasa dipanggil jesica dan ini teman saya Prilly Rakuela biasa dipanggil prilly"

"Oke.. kalian bisa duduk ditempat yang kosong sebelah kevin julio"

Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang