Semua anak baru telah dibagi kelompok dan mereka mulai mencari jejak.
Kevin tetap mengikuti kegiatan ini meskipun jesica dan ali sudah melarangnya tetapi tidak bisa.Kelompok yang beranggotakan kevin,ray,dika,carles.Sudah menemukan bendera mereka yang pertama,mereka terus berjalan menyusuri hutan.Ditengah perjalanan dika terjatuh karena kakinya keseleo,Akhirnya mereka berhenti dan mengobati dika dipinggir pohon.
"Udah dik,lo udah bisa jalan kan?" Ucap ray"Iya gue bisa ko" ucap dika
"Udah,,kita mendingan cepetan ngambil bendera" ucap carles
"Oke" ucap kevin dan yang lainnya.
Sudah hampir 3jam mereka berjalan dan bendera sudah terkumpul banyak.Ray menawarkan istirahat untuk minum dan duduk sejenak,semuanya pun menyetujui yang ray bilang.
Kevin menyelonjorkan kakinya dan kedua tangannya pun menumpu kebelakang .
Tiba tiba dibelakang ada seekor ular,kevin serta yang lain tidak menyadari itu mereka hanya asik minum dan mengobrol.
Ular itu pun mematuk telapak atas tangan kiri kevin.Lalu kevin terkejut karrna merasakan sakit dan segera berdiri serta ia pun langsung memegang telapak tangan kirinya trsbt.
"Aww...gila sakit amat tangan gue" ucap kevin"Apaan itu!!" Ucap carles kaget melihat kebelakang kevin dan menunjuk ular trsbt.
Sontak semua langsung menjauh dari ular itu dan lanhsung berlari,Untung saja mereka sudah dekat dengan perkemahan.Ali menghampiri kevin yang sedang terengah engah dengan nafasnya sambil berdiri karena capek berlari dan merasakan tangannya sakit.
"Vin lo kenapa?" Ucap ali"Tadi kita ngeliat.." ucap kevin terpotong
"Ngeliat apa vin?!" Ucap ali
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You
RomanceTentang seorang mafia "Alex chandra winata" yang ingin membunuh seseorang dan meminta anaknya "Jesica keyla Winata" untuk membunuhnya. Tapi jesica mengurungkan niatnya untuk membunuh karena satu hal.