Chapter 15

806 46 0
                                    

Ali pun menjawab khawatir
"Itu,kevin ditantang balapan sama si leo" ucap ali sambil melajukan mobilnya menuju tempat balapan.

"Emang leo itu siapa??" Ucap prilly penasaran

"Leo itu adalah ketua genk motor tiger,genk ini adalah musuh terbesar genk motor lion yang ketuanya si kevin" ucap ali

"Oh.. kevin juga anak genk motor,terus kenapa dia nantang si kevin balapan?"

"Gue juga ga tau,tapi kayaknya si leo mau balas dendam atas kekalahannya waktu dulu balapan sama si kevin"

"Oh,tapi bukannya kevin masih sakit ya?"

"Iya sih.. mungkin dia kabur dari rumah"

Prilly hanya diam dan mereka pun sampai ditempat balapan.

Disisi lain kevin sudah siap siap balapan digaris start bersama leo.
Bendera tanda dimulai balapan pun sedang dipegang oleh salah satu orang cowo,dan bendera itu pun di dilepas tanda dimulai.
Mereka berdua memacu motornya dengan sangat cepat.. dan saat sudah jauh dari garis start,Leo menendang badan motor kevin yang alhasil kevin pun jatuh dari motornya karena tidak seimbang dan tubuhnya terlempar beberapa meter dari motornya,saat itu juga kevin pun langsung tidak sadarkan diri.

Semua pun tidak tau kalau kevin jatuh dan mereka bersorak sorai atas kemenangan leo yang sudah sampai di garis start.

Sementara itu ali,prilly dan brandon sudah bertemu dan mereka pun mencari kevin karena dari tadi leo sampai,kevin tidak muncul muncul juga.
Mereka pun mencari kevin disetiap jalan yang dilalui kevin & leo.tiba tiba prilly berteriak.. aaa..aaaa...
Brandon dan ali pun kaget mereka langsung mendekati prilly.
"Ada apa prill??" Ucap ali

"Itu liat kevin di bawah" ucap prilly sambil menutupi mulutnya,Ali & Brandon pun melihat kebawah ternyata benar,kevin sudah tergeletak bersimbah darah dikepalanya.

"Kevin..vin bangun vin.." ucap brandon sambil menggoyangkan badan kevin

"Vin..lo kenapa sih?" Ucap ali

"Udah..udah mendingan kita bawa kevin ke rumah sakit" ucap prilly

Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang