"Nama kamu itu Julio Chandra" ucap alex
"okee , Apakah sebentar lagi kita sampai yah? " ucap kevin
"iya" ucap alex
Kevin memegang dahinya yang diperban. ya.. terasa sakit.~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Selain itu didalam ruangan kevin dirumah sakit.Dimas dan Syafira masuk kedalam mereka sudah terlihat rapi.
Betapa terkejutnya mereka saat melihat ranjang sudah tidak ada siapa siapa hanya ada selimut yang berantakan.
"kevin dimana pah?! ""gak tau mah.. kita tanya suster"
Mereka berjalan ke tempat administrasi dan menanyakan kevin.
"maaf sus,pasien diruangan sebelah ini pindah kemana ya sus?? " ucap dimas"oh sebentar saya cari dulu" ucap suster sambil melihat berkas dibuku..
" atas nama kevin.julio? ""iya sus"
"oh maaf tapi pasien tidak dipindahkan keruangan lain pak "
"hah? Tapi di ruangan anak saya tidak ada sus, coba suster lihat"
"Tapi kita tidak memindahkan pasien"
"Jadi bagaimana anak saya sus"
"Coba lihat cctv di pos satpam pak,Siapa tau pasien dibawa keluarga"
"ya sudah terima kasih sus"
"iya pak"
Dimas dan syafira pergi berlalu ke Pos Satpam dan menanyakan cctv.
"Permisi pak,apakah saya bisa melihat cctv rekaman kemarin dan tadi pagi? ""oh iya pak silahkan"
Mereka pun melihat rekaman itu,Direkaman tersebut terlihat seorang laki laki yg seumuran dengan dimas sedang berjalan keluar rumah sakit membawa seorang laki2 (Kevin) dengan kursi roda di Jam 04.30 wib.
"itu kan kevin dia udah sadar" ucap syafira
"iya,tapi siapa laki laki yang membawa kevin itu? " ucap dimas
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You
RomanceTentang seorang mafia "Alex chandra winata" yang ingin membunuh seseorang dan meminta anaknya "Jesica keyla Winata" untuk membunuhnya. Tapi jesica mengurungkan niatnya untuk membunuh karena satu hal.