Chapter 32

685 36 0
                                    

Kevin pun berjalan kearah ruang makan.
.........
Beberapa minggu kemudian kevin menjalankan ujian akhir sekolah,Dia pun lulus ujian. Lalu Orang tua kevin pun memasukan kevin ke Universitas ternama di Jakarta yaitu ScreenHigh University.

Orang tua kevin pun memasukan dia kesekolah itu sebab dimas dan syafira bisa memantau kevin karena mereka adalah pemilik universitas tersebut.

Dihari pertama OSPEK,Kevin terlambat bangun.
*At Kamar Kevin
Syafira membangunkan Kevin..
"Kevin..vin..bangun,ini hari pertama kamu ospek loh nanti kesiangan"

Kevin langsung terbangun dan mengambil handuk serta berlari kekamar mandi.
Selesai itu dia berlari kearah mobil tanpa bilang pada orang tuanya dan pergi ke tempat kuliahnya.

Beberapa menit kemudian kevin sampai di universitas itu dan berlari sambil mengendap endap karena disitu ada seniornya.

Seniornya itu adalah laki laki bernama nio.
Dia melihat kevin dan langsung memanggil kevin.
"Hey..itu lo itu,anak baru" ucap nio berteriak

Kevin pun langsung menghampiri senior tersebut sambil mengendus kesal,dia yakin pasti akan dimarahin sama senior ini.
"I...iya ka" ucap kevin

"Lo anak baru kan??" Ucap nio

"Iya"

"Kenapa lo telat?Udah jam berapa nih! yang lain udah kumpul"

"Ya..maaf ka"

"Udah..udah sekarang gue kasih hukuman,Lo lari keliling lapangan basket itu 10 kali"
Ucap nio menunjuk ke arah langan basket yang lumayan luas.

"Ta..tapi ka.." ucap kevin langsung dipotong dengan ucapan nio

"Ga ada tapi tapian lo kerjakan sekarang!!"

"Iya ka" ucap kevin lalu pergi ke lapang tersebut.

Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang