Dirumah Jesica
Jesica kini sudah pulang dari sekolahnya,Ia merebahkan tubuhnya diranjang besarnya.
Kini ia harus mengerjakan banyak sekali tugas yang diberikan oleh beberapa guru disekolahnya itu.Dan kini keputusannya bulat ia tidak ingin membunuh seseorang itu,ia tidak bisa melakukannya karena hatinya berkata lain,Ia tidak ingin melukai hati orang yang disukainya saat ini.
Ya..Kevin adalah orang itu,Orang yang untuk kedua kalinya ia sangat cintai. Sejak pertama masuk sekolah itu,Dirinya terpana melihat pesona wajah kevin yang tampan,Kevin pun Putih,Tinggi dan hatinya pun sepertinya sebaik malaikat yang belum pernah ia rasakan sebelumnya.Dan sekarang ia bertanya-tanya pada hatinya apakah ini yang dinamakan Mencintai Seseorang.
Sementara itu Prilly keluar dari kamar mandi melihat Jesica sedang melamun melihat keluar Jendela kamarnya,Prilly pun mengagetkan Jesica.
"Woy..Jes!! " ucap Prilly berteriakSeketika tubuhnya sedikit bergetar karena kaget mendengar teriakan prilly.
"Prill,Lo bisa ga sih ga usah teriak teriak" ucap jesica kesal"Maaf deh jes,Ya lo nya sih siang siang bolong gini malah ngelamun,Ngelamunin siapa?? Kevin Julio .." ucap Prilly mempertegas perkataan terakhirnya itu.
"Gak..apan prill?"
"Lo ga usah bohong deh jes,Gue tau lo"
"Iya deh"
"Bener..lo suka sama kevin?!"
"Hmmm..."
"Ya udah,mending lo jenguk dia dirumahnya dia kan lagi sakit"
"Iya juga ya "
"Lo sambil deketin aja dia,Terus jaga jaga juga kan mata mata ayah lo ada dimana-mana "
"Hmm..oke,Mending sekarang gue pergi akh"
"Ya udah deh sono lo pergi,gue doain semoga lo jodoh sama dia"
"Thanxs prill" ucap jesica sambil berlari kedepan rumah untuk mengendarai mobilnya pergi ke rumah kevin,
Tapi...
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You
RomanceTentang seorang mafia "Alex chandra winata" yang ingin membunuh seseorang dan meminta anaknya "Jesica keyla Winata" untuk membunuhnya. Tapi jesica mengurungkan niatnya untuk membunuh karena satu hal.