Chapter 38

730 35 0
                                    

Kevin mengendus kesal sebab orang tuanya selalu saja begitu apa bila ditanya tentang penyakitnya.
Dia masih belum puas dengan jawaban dari papah & mamahnya tersebut jadi dia akan berbuat sesuatu supaya orang tuanya bisa berbicara tentang penyakitnya.

Dia pun berjalan ke kamarnya dan mempersiapkan barang barang yang akan dia bawa saat camping dipuncak.
Cukup banyak yang ia bawa terlebih lagi dia harus membawa banyak obat obatan yang selalu harus ia minum.

Drtt..Drtt..Drtt..
Hand phone kevin bergetar dan menunjukan dilayar nya ada panggilan dari Jesica.Kevin pun segera mengangkatnya.
"Iya..halo jes?"

"Vin..kamu lagi ngapain?"

"Lagi nyiapin barang² buat besok camping"

"Oh..besok kamu,aku jemput ya"

"Ga..usah,,kamu sibuk kali ngurusin anak baru yang lain?"

"Gak..ko,Udah pokonya kamu harus udah siap, jam 6 pagi aku bakal kerumah kamu
Oke??"

"Iya..ya,,Aku pasti siap ko"

"Ya udah ya..aku mau nyiapin barang² juga,bye sampai ketemu besok.Pangeran aku"

"Sampai besok juga Princess nya aku"
Sambungan pun dimatikan.Setelah mereka berdua selesai,Kini Kevin dan Jesica tertidur lelap dimalam hari.

÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷
Pagi hari nya,Kevin bangun tepat pukul 5 pagi.Dia langsung buru² mandi dan ganti pakaiannya serta menge-chek semua yang ia bawa. Jam menunjukan 05.50.
"10 menit lagi..gue sarapan dulu ah.." ucap kevin lalu kebawah untuk sarapan.

DiRuang makan maupun di Ruang tamu semuanya sepi,tidak ada siapa siapa.
"Ya elah..mamah sama papah belum bangun kali ya..udah lah" ucap kevin.
Dia pun makan & pergi kedepan rumah.
Ternyata disana sudah ada jesica dan mobilnya lalu ia langsung menghampirinya.
"Hay jes" ucap kevin

"Juga,gimana udah siap??" Ucap jesica

"Siap dong,,langsung pergi yuk"

"Oke"
Didalam mobil mereka seperti biasa mengobrol.

Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang