Pagi hari yang cerah matahari menyinari rumah berwarna putih memiliki beberapa pilar besar yang kokoh
Tepatnya dikamar Kevin Julio Wedyodiningrat Kartanegara.
Dia masih tertidur lelap diranjang besarnya,Jam bekernya berdering menandakan pukul 6 pagi.
Kevin pun membuka matanya sambil menyesuaikan pengelihatannya karena sinar matahari menyinari kamarnya.
Dia berjalan ke arah kamar mandi sambil tangan kanannya memegang kepalanya.
Tapi sebelum itu syafira datang kekamar.
"Vin..tunggu dulu" ucap syafira"Apa mah.." ucap kevin sambil berbalik badan
"Sini dulu,kamu duduk dulu"
Kevin pun duduk di ranjangnya kembali."Kamu hari ini jangan dulu sekolah ya"
"Loh..kenapa?"
"Nanti kamu kenapa kenapa lagi..kata dokter kamu harus banyak istirahat ya"
"Ga apa apa mah,aku sehat ko.."
"Udah sekarang kamu istirahat lagi,ini amanat dari papah kamu, sayang"
"Iya deh..ya ma..mah" ucap kevin sambil tidur
"Mamah ke bawah dulu ya " ucap syafira sambil berjalan keluar kamar kevin dan kebawah untuk mengambil sarapan kevin.
Sementara itu Jesica hanya memikirkan kevin entah kenapa dia menjadi khawatir sampai sampai dikelas saat pelajaran bu.mira dia melamun tidak memerhatikan pelajaran dan dia pun dihukum untuk membersihkan kamar mandi wanita.
Selesai itu dia pun duduk di dekat toilet.
"Haduh..capek amat bersihin nih kamar mandi,ini gara gara gue mikirin sikevin"
Dia pun menghela nafas sambil kesal.Lanjutnya "tapi kenapa gue mikirin dia ya.. dia itu emang sih cakep tapi.. masa gue...akh udah jesica jangan pikirin itu..jangan"
Dia pun pergi dari situ untuk mengambil tasnya dan pulang karena beberapa menit lagi bel pulang akan segera berbunyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You
RomanceTentang seorang mafia "Alex chandra winata" yang ingin membunuh seseorang dan meminta anaknya "Jesica keyla Winata" untuk membunuhnya. Tapi jesica mengurungkan niatnya untuk membunuh karena satu hal.