Setelah itu leo pun mengirim sms kepada kevin.
"Tunggu aja vin,gue bakal bikin lo mampus" ucap leo senangSementara itu Prilly pun sampai diRestoran Jepang dan menghampiri ali didepan resto.
"Li,sorry ya gue lama" ucap prilly terengah-engah"Iya ga apa apa ko,tapi itu kaki lo kenapa?"
Ucap ali khawatir sekaligus kaget"Ga gue ga apa apa,ini tadi gue cuman jatoh doank ko"
"Gak.ga itu infeksi nantinya,kita ke rumah sakit ya obatin luka lo"
"Gak,ga usah li,ini cuman dibersihin juga selesai ko" ucap prilly sambil sedikit meringis kesakitan karena menahan sakit dikakinya.
"Ga boleh.. udah ayo kita ke rumah sakit aja ya"
"Ya udah iya deh"
"Pake mobil gue aja ya??" Ucap ali
"Tapi mobil gue" ucap prilly
"Udah gampang,ayo" ucap ali sambil memapah prilly berjalan menuju mobilnya.
Dan pergi menuju rumah sakit.*Rumah Kevin*
Kevin sedang tiduran diranjangnya sambil bermain game di laptopnya.
Tiba tiba telepon genggam kevin bergetar di sebelahnya,kevin pun melihat ada sms dari leo."Gue tantang lo balapan di jalan yang kemaren kita balapan hari ini jam 8 malem,Kalau lo ga datang gue bakal ngasih tau disosmed kalau kevin julio takut ditantang balapan"
"Sialan si leo,gue harus pergi .. eh tapi kan dibawah ada papah sama mamah ya " ucap kevin
Lanjutnya "oh..iya lewat jendela aja"Kevin pun mengambil jaketnya,siap siap dan kabur melalui jendela kamarnya dan loncat turun kebawah.Dia berlari secara diam diam lalu membawa motornya dan di nyalakan di depan rumah dan dia pun pergi.
Sementara itu ali dan prilly sudah di rumah sakit dan prilly pun diobati luka luka dikakinya.
15menit kemudian--
Mereka pun selesai..
"Sekarang gue anterin lo pulang ya.." ucap ali"Jadinya ga jadi donk makan malamnya" ucap prilly
"Udah,bisa nanti lagi "
"Ya udah yuk" ucap prilly
Mereka pun sampai di mobil lalu masuk,tiba tiba telepon genggam ali berdering,ia pun melihat dilayar "Brandon".
"Tunggu prill,gue ngangkat telepon dulu ya" ucap ali memegang telepon"Iya.." ucap prilly
Ali pun mengangkatnya
"Halo bran,ada apa??" ucap ali"Ini si leo nantangin kevin balap motor li,sekarang gue udah ada di jalanan nih,kevin juga udah ada disini,lo kesini ya" ucap brandon
"Dimana tempatnya??" Ucap ali
"Di tempat balapan kemarin sikevin sama si leo dan kayanya si leo ngerencanain sesuatu buat balapan kali ini" ucap brandon
"Oke.. gue kesana" ucap ali
Dan menutup telepon nya..."Kenapa li??" Ucap prilly
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You
RomanceTentang seorang mafia "Alex chandra winata" yang ingin membunuh seseorang dan meminta anaknya "Jesica keyla Winata" untuk membunuhnya. Tapi jesica mengurungkan niatnya untuk membunuh karena satu hal.