Dimas pun langsung pergi kesekolah ayahnya itu.
Diperjalanan dimas merasa dilema disisi lain dia seharusnya menjaga ayahnya yang sakit keras tetapi disisi lain juga dia harus melihat keadaan kevin.
Sampainya di sekolah,dimas berjalan ke UKS dan menghampiri guru yang menelponnya tadi.
"Pagi pak" ucap guru trsbt"Pagi..Bagaimana ibu ini,kenapa kevin bisa pingsan" ucap dimas cemas
"Iya maaf pak saya juga tidak tau yang jelas tadi ada banyak teman kevin yang melihatnya sudah pingsan didekat toilet"
"Lah..gimana ini,hmm...coba ibu bawa kesini pengajar pertama dikelasnya kevin"
"Baik pak" ucap guru trsb lalu berlari kearah kelas. Dan langsung membawa kehadapan Dimas.
"I..iya ada apa pak?" Ucap guru yang mengajar kevin dijam pertama
"Saya mau tanya,Tadi kevin dikelas kaya gimana??" Ucap dimas
"Tadi kevin tidak dikelas pak,saya menghukumnya"
"Hah...kenapa kamu hukum anak saya?"
"Oh..ehh... bapak ini bapaknya kevin?" Ucap guru itu bingung sekaligus kaget.
"Iya..saya ayahnya kevin,jadi gimana??"
"Tadi saya hukum kevin karena dia telat masuk kelas pak"
"Hukuman apa yang kamu beri??"
"Saya meminta kevin untuk bersihkan kantin dan toilet laki, pak"
"Apa!!kamu suruh dia bersihin kantin sama toilet juga?!"
"I..iya pak"
"Haduh..kamu ini kalian harus tau kalau kevin itu tidak boleh kecapean dan berfikir terlalu keras nanti jadinya seperti ini lah"
"Memangnya kevin kenapa pak??" Ucap w.kelas
"Tapi kalian tidak boleh memberitahu kannya pada kevin"
"Iya pak"
"Kevin itu mengidap penyakit jantung dan kanker otak"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You
RomanceTentang seorang mafia "Alex chandra winata" yang ingin membunuh seseorang dan meminta anaknya "Jesica keyla Winata" untuk membunuhnya. Tapi jesica mengurungkan niatnya untuk membunuh karena satu hal.