Chapter 45

669 40 0
                                    

Jesica merasa bersalah tapi ia akan membujuk kevin besok karena jesica sudah tidak kuat untuk segera menutup matanya,,tidur.

------------------------------------------------
Pagi hari ini cukup cerah..Matahari menyinari tempat kemah anak universitas screen high.
Yang lain pun masih tertidur.
Kevin masih tertidur ditendanya sendiri,Lalu jesica menghampiri tenda kevin dan membukanya.Ia duduk disebelah kevin yg masih pulas tertidur ..
"Vin..maafin aku ya..kamu marah sama aku kali" ucap jesica didalam hati sambil mengusap rambut kevin.

Disisi lain syela sedang memperhatikan jesica dan kevin.
"Awas..aja lo jes,,gue bakal ambil lagi kevin .Dan vin,gue benci sama lo sekarang.Tapi gue pasti bakal dapetin lo" ucap Syela geram.
Lalu dia langsung pergi..

Kevin langsung terbangun dari tidurnya.
"Vin.." ucap jesica

"Jes..ngapain kamu disini?" Ucap kevin

"Ko kamu gitu sih,aku minta maaf..kalau aku punya salah sama kamu"

"Hmm..."

"Masa cuman gitu?"

"Iya..deh,,iya jesica" ucap kevin dengan nada terpaksa.

"Ih..kamu ini jangan gitu dong,biasa aja"

"Iya"

Beberapa jam telah berlalu kini hari hampir gelap Kevin sedang jalan-jalan sendiri dihutan tapi jesica ditemani prilly sedang mengawasi kevin tanpa sepengetahuannya.

Kevin tengah duduk bersandar kepohon.Ia hanya memandang alam sekitar,didalam benaknya.
"Kenapa gue kaya gini..sih!!"
Lalu ia segera berdiri dan meninju beberapa kali pohon yg dibelakangnya trsbt.

Jesica dan Prilly yang melihat hanya bisa diam tapi didalam hati jesica..
"Kenapa harus gini vin.." ucapnya dalam hati.

"Jes gimana nih" ucap prilly berbisik

"Udah kita liat dulu" ucap jesica

Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang