Beberapa minggu ini Jesica sering mengunjungi kevin kerumahnya.Kevin juga terlihat begitu bahagia apabila bersama dengan jesica,hari hari mereka lalui dengan canda tawa bersama.
Tidak terasa sudah 8 bulan lamanya kevin tidak menginjakan kakinya disekolah paling favorite di jakarta itu.
Kini juga dia mendapatkan jadwal untuk belajar dirumahnya dengan guru private yang disewa orang tuanya.
Tetapi itu tidak mengganggu hubungannya dengan jesica yang semakin kesini semakin dekat.Pada suatu hari jesica sedang mengunjungi rumah kevin entah kesekian kalinya dia kesana.
"Jes.." ucap kevin"Apa vin??" Ucap jesica
"Kamu tau ga aku sedang suka kepada seseorang"
"Emang orang nya kaya gimana?"
"Dia itu seorang cewe yang cantik,baik,asik lagi,dan ia juga seperti bidadari yang tercipta hanya untuk gue"
"Siapa emangnya??"
"Orang itu ada ko disini"
"Mana ??" Ucap jesica sambil melihat keluar jendela dan keluar kamar.
Lanjunya "mana vin?? Mana orangnya?""Nih..ada didepan aku"
Seketika pipi jesica memerah,ia rasanya ingin menjerit tapi ia malu karena disebelahnya ada kevin."Bener nih vin?"
"Iya..masa aku boong sama diri aku sendiri sih"
"Aku juga suka ko sama kamu vin"
"Kamu jadinya mau kan jadi pacar aku??"
" hmmm...i..ya vin aku mau"
"Yes...thanxs jes" ucap kevin girang.
Saat itulah hari hari yang dilalui mereka berdua sangatlah bahagia terutama kevin.
Orang tua kevin pun sangat senang,karena jesica,kevin tidak bosan lagi dirumah dan kevin juga tidak menolak apabila meminum obat obatannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You
RomanceTentang seorang mafia "Alex chandra winata" yang ingin membunuh seseorang dan meminta anaknya "Jesica keyla Winata" untuk membunuhnya. Tapi jesica mengurungkan niatnya untuk membunuh karena satu hal.