Dirumah sakit Kevin sudah ditangani oleh dokter diruang UGD. Ali,Prilly dan Brandon hanya bisa diam dan menunggu dokter keluar.Telepon genggam ali pun bergetar di saku celananya lalu dia pun mengangkat telepon tanpa melihat siapa yang menelponnya.
"Halo li" ucap syafira"Ha..lo tan" ucap ali menjadi pelan karena tau bahwa itu adalah syafira mamahnya kevin.
"Kamu tau dimana kevin??" Ucap syafira
"Oh..kevin,Dia ada disini tan" ucap ali
"Disini,dimana..dirumah kamu ?"
"Bu..bukan tan"
"Terus dimana?"
"Di..di..dirumah sakit tante" ucap ali gelalapan
"Di rumah sakit?? Siapa yang sakit?"
"Kevin, tante"
"Kevin kenapa??"
"Kevin ke..kecelakaan"
"Apa!!kecelakaaan,sekarang kamu dirumah sakit mana?"
"Di rumah sakit Cipta Medica"
"Ya udah tante sama om kesana ya"
"Iya tan"
Lalu syafira langsung mematikan teleponnya,serta memberitahu dimas dan segera pergi ke R.S.
Disisi lain Ali bingung bagaimana menjelaskannya ke mamahnya kevin.Tidak sampai 10 menit,Dimas dan Syafira pun sampai di Rumah sakit yang memang rumah sakit tersebut tidak jauh dari kawasan komplek melati raya yakni komplek rumah kevin.
Mereka berdua langsung masuk berlari dan pergi ke ruang UGD.Disana dimas dan syafira pun menghampiri ali,brandon dan prilly.
"Gimana kevin??" Ucap syafira mengarah ke ali"Kevin,masih dioperasi tante,om " ucap ali
"Gimana kejadiannya waktu kevin kecelakaan?" Ucap dimas
"Awalnya Kevin itu ditantangin balapan sama leo om,terus mereka berdua balapan dijalan,pas si leo udah sampe lagi start kita nungguin kevin tapi udah se jam kita nunggu kevin belum juga dateng,kita akhirnya nyari kevin disepanjang jalan. Dan kita lihat kevin udah tergeletak dijalan sama kepalanya udah banyak ngeluarin darah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You
RomanceTentang seorang mafia "Alex chandra winata" yang ingin membunuh seseorang dan meminta anaknya "Jesica keyla Winata" untuk membunuhnya. Tapi jesica mengurungkan niatnya untuk membunuh karena satu hal.