Chapter 77

490 33 0
                                    

Pagi hari ini
Seperti biasa kevin berangkat kekampusnya untuk kuliah.Tapi hari ini dia terus saja memikirkan perkataan alex kemarin dan dikantin ia hanya diam saja melamun lalu jesica seperti biasa menemui kevin.
"vin.."

"iya jes" ucap kevin tanpa menatap jesica

"kamu kenapa? kok dari tadi ngelamun terus?? "

"gak.. aku gak apa apa, tenang aja"

"iya udah kalau kamu gak mau cerita gak apa apa deh, tapi kamu jangan ngelamun terus nanti kamu ngelakuin apapun bakal gak konsentrasi"

"hmm... "

"kalau gitu aku duluan pulang ya jes"

"iya, hati hati ya vin"

Kevin pergi berlalu dari hadapan jesica, Ia tampak panik sebenarnya kalau terjadi sesuatu pada kevin bagaimana??.

DiJalan ia mampir sebentar kewarung pinggir jalan tapi ia harus menyebrang terlebih dahulu.

Saat akan menyebrang ia tak memperhatikan jalan,
lalu ia terserempet oleh motor.. tubuhnya terhempas kepinggir jalan dan dahi nya terbentur batu besar yang kebetulan disisi jalan ada.
Darah mengalir didahinya, pandangannya tampak samar sebelum sesaat ia tidak melihat apapun hanya gelap gulita.

Orang-orang yang berada tak jauh dari kecekaan tadi langsung menghampiri kevin dan membawanya kerumah sakit.

DiR.S Screen Medica
Kevin dilarikan keruang UGD,Salah satu suster memberikan kabar kepada pihak keluarga.
"Halo, Selamat siang" ucap suster

"iya, siang..Ini siapa? Kenapa anda memakai handphone anak saya?" ucap dimas

"maaf pak,Saya dari pihak Rumah sakit memberitahu kalau anak bapak baru saja mengalami kecelakaan dan sekarang sedang dirawat diR.S Screen Medica, Dimohon bapak secepatnya kesini"

"baik.. baik saya secepatnya kesana"


Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang