Sampainya di rumah kevin.
Ia berjalan ke ruang tamu dan duduk, disana sudah ada syafira'mamahnya.
"Gimana hari pertama ospek?" Ucap syfira"aku ga ospek ko mah" ucap kevin
"Lah..tadi ngapain aja?"
"Kan tadi aku telat terus aku dihukum sama senior aku jadinya aku pusing terus aku pingsan deh"
"Hmm..tapi kamu ga kenapa kenapa kan??"
"Gak ko,oh iya mah ko mamah ga kasih tau kalau aku satu universitas sama jesica,ali dan prilly?Mereka anggota senat lagi"
"Iya..mamah sama papah lupa ngasih tau"
"Eh iya mah,Aku ini kenapa sih gak kayak cowo lain? Bentar bentar aku kecapean pasti pingsan?""Iya makanya kamu jangan capek² ya"
"Gak..ga mungkin aku kaya gini , Gak punya penyakit serius?"
"Gak sayang..kamu jangan ngomong gitu dong"
"Bener mah? Aku mau tau sebenernya aku kenapa?"
"Udah lah vin nanti aja bahasnya,mamah pusing mau kekamar dulu" ucap syafira sedikit gugup dan langsung pergi kekamarnya meninggalkan kevin di ruang tamu.
"Mamah ko gitu sih..akh.." ucap kevin didalam hati
Dia pun pergi berlalu kekamarnya.Makan malam--
Dimas sudah pulang kerumah,Kini keluarga kecil ini pun berkumpul di Ruang makan yang sedang menikmati hidangan dimeja makan.
Selesai makan,kevin masih ingin tau tentang apakah dia punya penyakit ,kepada papahnya.
"Pah..aku mau nanya" ucap kevin"Apa?Mau nanya apa vin?" Ucap dimas
"Hmm...aku ini sebenernya punya penyakit apa pah?" Ucap kevin
"Ah..Gak vin,,kamu ga punya penyakit apa apa " ucap dimas
Syafira yang ada disitu hanya diam mendengar percakapan suaminya dan anaknya itu."Ya..tapi kenapa aku.." ucap kevin terpotong oleh orang tuanya.
"Papah sama mamah kekamar ya udah ngantuk" ucap keduanya sambil berjalan ke kamar mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You
RomanceTentang seorang mafia "Alex chandra winata" yang ingin membunuh seseorang dan meminta anaknya "Jesica keyla Winata" untuk membunuhnya. Tapi jesica mengurungkan niatnya untuk membunuh karena satu hal.