Chapter 74

465 28 0
                                    

Saat Jesica membuka matanya ia terkejut sekali melihat keadaan disitu.
"vin ini dari kamu? "

"menurut kamu? "

"iya kamu, Makasih ya kevin.. ini bener bener indah banget"

"Sekarang kita lunch, duduk disitu"
Mereka berdua sudah duduk ditempat yg sudah kevin siapkan.Makanan sudah tersaji tapi hanya satu piring makanan.
"kok cuman satu porsi? Buat kamu? " ucap jesica

"Nah.. sekarang gantian kamu yang makan ya, Aku cuman pingin liat kamu aja" ucap kevin

"ya udah deh, aku makan" ucap jesica sambil mengambil sendok serta garpu dan melahap makanan itu .

selesai makan,Kevin memberikan setangkai mawar dan memakaikan gelang perak bertuliskan JeVin.
"ini untuk aku? "

"iya lah jes, siapa lagi.. Aku mau kamu pakai ini dan jaga baik baik, Gelang ini sebagai pengingat kita JeVin artinya Jesica Kevin, dan aku juga memakainya" ucap kevin sambil memperlihatkan gelang dipergelangan tangan kirinya.

"oke..Vin aku seneng banget sekarang dan aku pasti bakal menjaga pemberian kamu ini"
Mereka berdua pun berpelukan..
Dan kevin akhirnya melepaskan pelukannya.
"Sekarang kita pulang aja,Tadi kan aku cuman minta waktu sebentar doang" ucap kevin

"baiklah,, dan aku gak bakal lupain hari ini" ucap jesica

..............
Kevin sudah mengantar pulang jesica dan dia sekarang akan pulang tapi dijalan ada satu mobil yang menghadangnya dan kevin pun langsung keluar.
"Kenapa kamu menghadang mobil saya? Hah?! " ucap kevin
Orang itu keluar dan mendekat kearah kevin berdiri.

Kevin begitu kaget dan ketakutan dengan keluarnya orang itu.
"Om Alex?"

"iya saya alex"

Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang