Chapter 24

689 39 0
                                    

Tapi sebelum ia pergi didalam mobil jesica menelpon kevin.

Calling Kevin

"Halo" ucap kevin

"Halo,vin" ucap jesica

"Ini siapa ya?"

"Ini gue jesica"

"Oh..ada apa lo nelepon gue?"

"Gak..gue cuman iseng aja,eh iya gimana kabar lo??"

"Baik..baik aja ko"

"Ko..lo gak masuk sekolah sih tadi??"

"Iya..gue ga dibolehin sama mamah"

"Loh..kenapa??"

"Ga tau gue juga"

"Kalau gue kerumah lo gimana??"

"Hah..kerumah gue..lo mau ngapain??"

"Gue cuma pingin tau doang gimana keadaan lo,sekarang"

"Oh..ya udah,tapi kalau lo kesini didepan rumah kan banyak bodyguard orang tua gue,kalau lo ditanya lo siapa dan mau apa ke rumah gue,lo bilang aja lo temen deketnya gue ... ya"

"Oke.."
"Kenapa harus banyak bodyguard yang jaga??" Didalam benak jesica

Sambungan telepon pun diputus oleh jesica.

Disisi lain Kevin merasa dirinya sangat senang tidak tau kenapa,sejak kevin bertemu dengan jesica pertama kali,Ia sangat aneh dengan hatinya,mungkin dia merasa jatuh cinta pada jesica.
Tapi kevin tetap hati-hati dengan semua wanita yang deketinnya karena dia tidak mau kejadian dulu terulang lagi padanya.

Flashback on

Dulu kevin mempunyai pacar yang bernama syela,Wanita itu yang pertama kevin cintai dan sayangi.
Syela sangatlah baik,perhatian kepada kevin begitu pula dengan kevin.
Tapi dia tidak menyangka pada suatu hari dia menemukan syela tengah bersama seorang laki-laki lain.tadinya kevin akan memberikan sebuah cincin untuk syela dan dia juga mendengar pembicaraan kedua orang itu.

"Tenang,aku akan porotin hartanya si kevin terus aku bakal putusin dia dan bersama sama kamu lagi selamanya"
Ucap syela

"Baiklah,tapi kamu tidak cinta dan sayang kan sama dia?" Ucap laki laki tersebut

"Gak..lah bram aku cuma cinta dan sayang sama kamu" ucap syela

Kevin yang mendengarnya sangat sakit hati.Ternyata wanita yang selama ini ia percaya telah membohonginya.

Semenjak itu kevin menjadi orang yang pendiam dan dingin kepada wanita.

Flashback off

Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang