Didepan rumah ada beberapa bodyguard yg menjaga, Salah satu dari mereka menghampiri julio.
"Ada apa tuan julio? ""dimana ayah saya? "
"tuan alex masih dikantornya ia belum pulang,ada yang bisa saya bantu? "
"saya bosan didalam,saya ingin keluar"
"tapi tuan masih sakit nanti kalau terjadi sesuatu saya yang mendapat amarah dari ayah tuan"
"tidak tenang saja,hanya sebentar saja menggunakan mobil, ayolah"
"baiklah tapi hanya sebentar kan tuan? "
"iya, ayo cepat"
Akhirnya julio naik mobilnya dan pergi dengan 1 orang supir dan 1 orang penjaga serta ada 4 orang bodyguard dimobil lain.
Julio:Kevin terlihat sumringah ketika dijalan... Tak berapa lama kemudian julio melihat sebuah taman ia pun memutuskan untuk pergi keluar sana."pak.. Pak saya mau ditaman dulu sebentar tak apa kan? "
"iya tapi jangan terlalu jauh dan lama"
"siapp"
Ia segera berjalan menuju taman tersebut dan mengitari taman.Disisi lain
Jesica dengan teman teman nya sedang mencari kevin lalu tidak didapat juga,mereka pun memutuskan untuk istirahat di sebuah taman yang tak jauh dari tempat pencarian mereka.Saat sedang duduk santai bersama,Jesica melihat orang yang tak asing baginya, sekarang orang itu sedang berdiri direrumputan hijau sambil melihat sekitarnya.
"ehh.. ehh guys itu kan kevin!! " ucap jesica"oh ya? " ucap ali,prilly,michele,pamela,ricu,riki,handika
"dimana? " ucap prilly
"tuh disana, ayo kita samperin" ucap jesica
Mereka pun berdiri dan menghampiri orang tersebut.
"vin.. Kamu kemana aja? Aku rindu sama kamu? " ucap jesica memeluk julio.Julio nampak kaget atas kedatangan orang asing baginya.Apalagi sekarang ada yang memeluk nya,ia tidak tau mereka siapa.Julio pun melepaskan pelukannya.
"tunggu.. tunggu.. " ucap julio
"loh kenapa vin? " ucap ali
"Kalian.. Kalian ini siapa sih?? " ucap julio bingung
"lo becanda banget sih vin,kita temen lo lah.. Masa lo gak kenal"
"dan lo siapa langsung memeluk gue?? " ucap julio menunjuk jesica
"vin? Kamu kenapa sih? Kamu lupa sama aku,aku jesica pacar kamu" ucap jesica memegang kedua tangan julio.tapi saat itu juga julio menarik kembali tangannya.
"gue gak tau kalian semua siapa? Terus nyebut kevin.. Kevin segala lagi?? " ucap julio sambil berjalan mundur
"gak vin,lo itu kevin sahabat kita" ucap riki
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You
RomanceTentang seorang mafia "Alex chandra winata" yang ingin membunuh seseorang dan meminta anaknya "Jesica keyla Winata" untuk membunuhnya. Tapi jesica mengurungkan niatnya untuk membunuh karena satu hal.