Chapter 25

738 41 0
                                    

Kini dia tidak mau mengingat ngingat kejadian masa itu lagi.Kevin berfikir dia harus mengisi kekosongan hatinya saat ini dengan seorang wanita yang ada dalam hatinya sekarang yaitu Jesica.

Jesica pun pergi menggunakan mobilnya.
Didalam mobil dia juga memikirkan bagaimana dengan tugasnya kepada ayah nya,Dia sudah lama tidak menghubungi ayahnya begitu pula sebaliknya.
Kini didalam pikirannya,apakah ayahnya sedang merencanakan sesuatu untuk keluarga kevin?? Didalam hatinya bertanya tanya.
"Ya sudah lah..bagaimana nanti" ucap jesica menghela nafas panjang.

Sampailah dia disebuah rumah berwarna putih yang sangat mewah bak istana besar.
Didepan sekitar rumah sudah cukup banyak bodyguard yang menjaga rumah tersebut dan disetiap sisi rumah juga terdapat CCTV .

Jesica pun membuka gerbang rumah nya dan sudah ada salah satu bodyguard yang menghampirinya.
"Maaf permisi,anda siapa?" Ucap bodyguard tersebut

"Hmm..saya jesica teman dekat kevin" ucap jesica

"Ada perlu apa anda menemui tuan kevin?"

"Saya ingin menjenguknya dan saya juga sudah janji dengan kevin"

"Baiklah..Silahkan masuk" ucap bodyguard itu sambil mempersilahkan masuk jesica kedalam rumah.

Jesica pun melangkahkan kakinya menuju dalam rumah,Diruang tamu sedang ada orang tua kevin,mereka pun menghampiri saya.
"Siang om..tante" ucap Jesica

"Siang,Anda siapa ya?" Ucap Syafira

"Saya Jesica teman kevin,apakah saya boleh menjenguknya?"

"Iya boleh silahkan..silahkan,kamu teman sekolahnya ya?"

"Iya tante"

"Ya sudah,kamu boleh keatas menemui kevin" ucap dimas tersenyum kepada jesica

Akhirnya Jesica berjalan menyusuri tangga ke lantai dua menuju kamar kevin.

Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang