Chapter 28

699 39 0
                                    

Jesica,Ali dan Prilly kini sudah ujian akhir untuk melanjutkan kuliah mereka di ScreenHigh University.

Sementara itu kevin baru masuk sekolah lagi dikelas 12.Hari hari yang dilalui kevin tidak sesenang ketika Jesica dan kedua sahabatnya itu masuk kuliah apalagi sekarang mereka menjadi anggota senat.

Disekolahnya dia hanya masuk,belajar dan pulang. Kevin pun jarang mengobrol dengan teman sekelasnya.

------------------------------------------------------
Dipagi hari yang cukup cerah disinari matahari pagi dengan awan awan
dilangit yang berbentuk,
Angin menerpa daun-daun yang seperti melambai-lambai.

Kevin terbangun dengan suara deringan jam bekernya yang sengaja ia letakan disebelah bantalnya.

"Astaga..bentar lagi masuk" ucap kevin kaget melihat jam didindingnya.

Lanjutnya "perasaan gue udah nentuin dijam nya,Jam 05 pagi tapi.. yaelah mungkin gue salah liat.Udah akh gue nanti nambah telat lagi"

Dia segera berlari kearah kamar mandi dan tidak sampai 8 menit kevin keluar mandi dan mengambil baju seragamnya di lemari besarnya itu.
Selesai itu,Dia mengambil tas dan berlari ke bawah untuk segera pamit kepada orang tuanya.

"Mah...pah..aku pergi ya!!" Ucap kevin berteriak keras..

"Iya..ya " ucap syafira didapur.

sedangkan dimas ia sedang pergi ke rumah ayahnya karena dimas mendapat kabar kalau ayahnya sedang berada di rumah sakit,Penyakit kanker paru² yang diidapnya sudah lama kambuh lagi.

Disisi lain kevin melajukan mobilnya dengan sangat cepat.Sampai diparkiran bel sudah berbunyi,Semua murid sudah ada dikelas sementara kevin masih ada dikoridor dan berlari menuju kelasnya.

Sesampainya didepan kelas,Ia masuk dan ternyata didalam sudah ada guru yang dianggapnya guru itu adalah guru killer.

"Ya elah ada guru ini lagi" ucap kevin didalam hatinya.

Seketika guru itu pun berdiri dari kursinya dan menghampiri kevin.

Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang