Chapter 47

650 39 0
                                    

Ditempat perkemahan semua sudah beres beres dengan barang-barang mereka masing².Kini seluruh anggota senat dan anak baru tertidur karena sudah larut malam.
Kevin juga tangannya sudah diperban,Jesica kini menemaninya tidur ditenda.

Matahari menyambut seluruh anak baru dan senat diPuncak,Burung berkicau seperti menyanyi,Angin sepoi-sepoi yang menderu tempat perkemahan.

Kini semuanya sudah memasuki bus dan pergi ke universitas.
Dijalan hampir semua tertidur karena terlalu capek dengan kegiatan.

1 ½ Jam peejalanan ditempuh--
Akhirnya mereka sampai universitas dan bubar pulang.

*************************************
Hari demi hari terus berlalu,kini jesica bingung dengan ayahnya.Ayahnya tidak ada kabar sama sekali dan ia yakin bakal terjadi sesuatu pada kevin.

Jakarta,28 Juli 2015

Kevin biasa pergi ke universitas-nya dan kuliah.Hari ini banyak kejutan dari orang tuanya,pacarnya dan sahabat-sahabatnya.
Ia sangat senang itu tapi ia masih tidak tau dengan penyakitnya itu,pikirnya mungkin nanti ia akan tanya lagi.
Dan dia senang karena syela sudah tidak mengganggunya lagi.

Kevin kini pulang dari kampusnya..Dan orang tuanya sudah menunggu..
"Mah..aku pulang!!" Ucap kevin berjalan ke ruang makan.

Tiba-tiba dimas dan syafira sedang memegang kue yang cukup besar bertuliskan Happy Birthday MySon ..sambil menyanyikan lagu happy birthday

"Happy birthday kevin..Happy birthday kevin..Happy birthday..Happy birthday..Happy birthday kevin.."

"Mah..pah" ucap kevin langsung memeluk kedua orangtuanya trsbt.

"Aduh..anak mamah sama papah,,Selamat Ulang tahun ya,Semoga makin cakep dan segalanya jadi lebih baik" ucap syafira

"Iya,,papah juga berdoa supaya kamu bisa menjadi yang lebih baik lagi dari yang sebelumnya" ucap dimas

Kevin pun melepaskan pelukannya..
"Makasih ya..mah..pah,,buat semuanya" ucap kevin sedikit menitihkan air mata..

"Iya..ya,,sekarang tiup dulu lilinnya" ucap syafira
Lalu ia pun berdoa dalam hati lalu meniup lilinya..

"Yey..Sekarang kita makan makan" ucap kevin

"Makan aja semangat vin" ucap dimas

"Iya..nih pah laper" ucap kevin sambil tersenyum

Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang