Kevin berlari dilapangan basket sambil nafasnya ter engah-engah.
Lalu nio masih saja berteriak memarahi kevin.
"Lo..yang bener dong lari nya" ucap nioKevin tidak menjawab perkataan dari seniornya yang sedang marah itu karena kepalanya mulai pusing dan langkahnya pun sempoyongan.
Ali sebagai ketua senat di Universitas ScreenHigh,Ia mengecek anak baru dan mencari pula kevin sebab orang tua kevin sudah mengamanat kan kevin kepada ali sebab juga orang tua kevin pemegang saham terbesar di universitas tersebut.
Ali berjalan mencari kevin tiba-tiba ia melihat nio temannya sedang ada dilang basket,ia pun menghampiri nio.
"Nio.." ucap ali berteriak sambil berlari menghampiri nio"Eh..Li apa??" Ucap nio
"Ko lo disini sih?"
"Ini nih gue lagi hukum anak baru yang telat"
Ali langsung melihat kelapangan dan ia sontak saja kaget melihat kevin sahabatnya yang sudah sempoyongan dilapang.Dia pun langsung menghampiri kevin dan membawa kevin ke UKS.Didepan UKS
"Ali..lo kenal anak baru itu??" Ucap nio"Iya,,itu sahabat gue" ucap ali
"Sahabat??"
"Iya..terus lo ko ga ngomong dulu ke gue kalau ada yang telat ?"
"Hmm..gue lu..pa li,,emangnya kenapa sih lo peduli banget sama dia??"
"Jelas gue peduli lah nio,kevin ini anak dari Pak.Dimas pemilik saham universitas ini dan gue udah diamanatin sama orang tua nya buat jaga kevin"
"Hah?? Serius lo li?"
"Iya,suer deh"
"Yah..sorry gue gak tau"
"Udah lah"
Ali pun menghubungi jesica dan prilly yang berada di aula universitas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You
RomanceTentang seorang mafia "Alex chandra winata" yang ingin membunuh seseorang dan meminta anaknya "Jesica keyla Winata" untuk membunuhnya. Tapi jesica mengurungkan niatnya untuk membunuh karena satu hal.