Chapter 76

495 29 0
                                    

Flashback on
Pada suatu hari
Fita sedang berjalan membawa belanjaan dan alex pun menghampiri fita.
"ta, mau aku bantu? " ucap alex

"gak.. gak usah, mendingan kamu pergi aja" ucap fita sambil ia sedikit berlari

"tapi ta,Aku sayang sama kamu.. kamu mendingan menikah sama aku ta" ucap alex sambil menahan fita

"udah lex, aku udah sama dimas dan kita udah punya anak"

"iya tapi bisakan kamu sama aku dan anak kamu hidup bersama, tinggalin aja dimas"

"jangan aneh aneh lex, udah aku harus cepet pulang anakku sedang sakit" ucap fita lalu berlari sambil menyebrang jalan raya tapi ia tidak lihat kalau ada mobil yang sedang melaju kencang dan dekat kearahnya..
Fita langsung berteriak dan tabrakan tidak bisa dihindari lagi,Alex yang melihat berlari menghampiri fita yang sudah terkapar dengan setengah sadar.
"ta, ta bangun ta" ucap alex

"a.. aku u.. uudah gak kuat la.. gi, Aku minta... kam.. mu ja.. jaga an.. nakku kev.. kev.. " ucap fita terbata bata karena sidah tidak kuat lagi dan ia pun langsung meninggal seketika.

"ta.. siapa ta? Nama anak mu! Kev..? Apa?! Bangun ta bangun!! " ucap alex berteriak melihat fita sudah tidak sadar.
Flashback off

Semenjak itu dia mencari cari anak dari fita dan dimas.
Dan sekarang ia sudah menemukannya secara pasti, Dia berencana untuk membawa kevin hidup bersamanya.

.........................
Sedangkan Dimas dan Syafira khawatir kalau alex pasti akan kembali.
"pah, apa yang harus kita lakukan? "

"hmm.. papah belum tau"

"yang pasti sekarang kevin masih memikirkan perkataan alex dan Alex juga ada rencana lagi untuk mengambil anak kita"

"tapi mah, apa yang sebenarnya alex inginkan dari kevin? "

"mamah juga gak tau pah"

Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang