Part 8

58.3K 893 50
                                    

Berkat acara ulangtahun kemarin. Lox kini menjadi dekat dengan keponakannya Aaron yang bernama Kenzie itu.

Dan kalian tau?
Tadi pagi Lox mendapatkan boneka besar berwarna cokelat muda, serta cashing handphone bergambar kuma yang sangat lucu. Di balik boneka tersebut terdapat kartu yang bertuliskan nama Kenzie disana.

 Di balik boneka tersebut terdapat kartu yang bertuliskan nama Kenzie disana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oh my goodness tentu saja Lox senang. Oleh karena itu dia langsung mengambil gambar, dan mengirimkannya melalui Line, sesuai yang di perintahkan oleh Kenzie.

Jam kini menunjukan pukul 2 siang. Hari ini jadwal Lox ialah pergi ke Aldwych. Karena jika saja akhir-akhir ini banyak pelanggan yang memintanya untuk kesana. Mungkin selain karena tempatnya yang elite, lokasinya tidak terlalu ramai.

Karena memang malam hari masih lama. Maka Lox memutuskan untuk pergi ke tempat Acro Yoga yang sudah lama ia tak kunjungi. Biasanya jika memang ada waktu luang, Lox sering kesana. Namun tentu saja ia tak sendiri dan memilih untuk mengajak sahabatnya, Jacob.

Berjalan menuju kamarnya sambil memegang ponsel. Lox pun mulai mengirimi pesan kepada sahabatnya itu agar dapat menemaninya ke sanggar yoga.

Mahogany Lox

Acro, yuk!

Jacob Whiteside

Males ah.

Mahogany Lox

Ck! Ayolah!
Katanya sahabat.

Jacob Whiteside

Apa hubungannya dengan kata 'sahabat'?

Mahogany Lox

Forget it!
Tidak usah kalau tdk mau!

Jacob Whiteside

Bukan begitu, Lox.
Tapi aku sedang sibuk hari ini. Sekarang saja aku berusaha menyempatkan diri untuk membalas pesanmu.

Lox pun membanting ponselnya ke atas kasur dengan kesal. Ia tak menggubris pesan dari sahabatnya itu.

Beginilah yang paling Lox sebali dari Jacob. Jika di ajak, selalu saja sulit. Tapi coba kalau giliran Lox?

Dengan kesal. Lox mengambil tas gemblok jansportnya, lalu membuka resletingnya secara lebar. Ia pun mengambil handuk kecil, dress minimnya
-karena sehabis Acro, Lox langsung ke Club. Jadi dia tidak perlu repot repot balik ke rumah lagi-, pakaian dalam, serta beberapa perlengkapan pembersih tubuh yang akan berguna nantinya.

Setelah mendapatkan semua barang yang di inginkannya. Lox mulai memasukannya ke dalam tas.

Line!
(Kalian tau kan bunyi suara orang yang ngomong Line? Nah kek gitu ceritanya, ya).

Jacob Whiteside

Jangan marah.
Sumpah demi Tuhan! Aku bukannya tidak mau menemani kamu.

Bad Work Good LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang