Di multimedia itu Mahogany Lox dan Jacob Whiteshides.
Untuk yang nanya Aaron, next part yak!
******
Ketika Lox sudah menyelesaikan misi balas dendamnya. Ia pun pulang ke rumah untuk bersiap-siap karena sebentar lagi Jacob akan menjemputnya.
Mengambil handuk yang terjemur di halaman belakang. Lox pun akhirnya pergi ke kamar mandi dengan bersenandung kecil. Memang rutinitas pekerjaan yang ia lakukan sangatlah jenuh hingga membuatnya lelah.
Ketika pancuran air yang turun dari shower sudah membasahi seluruh tubuhnya. Lox mengambil sabun lalu menggosoknya badannya sampai bersih. Di mulai dari perut, tangan, buah dada, liang ke wanitaannya, serta kaki pun ia sabuni dengan baik.
Kembali ia menyalakan showernya. Setelah seluruh tubuhnya bersih, tak lupa Lox mencuci rambut serta menyikat giginya. Dalam waktu 45menit, akhirnya gadis berambut cokelat keriting itu sudah selesai membersihkan diri.
Pun Lox membalutkan handuk ke sebagian tubuhnya. Kaki-nya kini melangkah menuju lemari dimana persediaan bajunya di simpan.
Lox rasa karena hanya pergi naik bianglala saja, membuatnya memilih pakaian santai. Habis juga buat apa memakai pakaian heboh untuk pergi ke taman bermain.
Dengan memilih sweater lengan panjang, serta celana jeans yang juga panjang, akhirnya Lox sudah selesai berpakaian. Langkah selanjutnya ialah memilih sepatu.
"Kemana sepatu sneakers-ku?" Kata Lox kepada diri sendiri. Berusaha mengingat keberadaan sepatunya, tetapi dia benar-benar lupa. Dan dengan sangat terpaksa akhirnya Lox memakai sepatu putih tinggi yang menutupi mata kaki-nya itu.
Dan, yap!
Selesai!Lox hanya tinggal duduk manis untuk menunggu sahabatnya itu.
Sambil menunggu, Lox menyalakan TV. Biasanya di hari weekend ini acara ada yang seru. Yah walaupun kebanyakan filmnya rata-rata untuk anak-anak, tapi tak apalah.Lagian Lox sangat suka dengan kartun yang berbau binatang. Bahkan jika dia di perbolehkan mengubahkan dirinya, ia akan memilih tikus yang walaupun dengan syarat harus berwarna merah. Padahal kan, mana ada tikus yang berwarna merah?
Tapi yasudahlah. Mungkin itu imajinasi seorang Lox akibat sering menonton serial kartun Mickey Mouse.
Drrttt....Drrrrt....
Drrttt....Drrrrt....Lox yang sedang asik menonton kartun pun harus terganggu karena ponselnya yang bergetar.
Dia pun mengecek, dan mendapati pesan masuk dari aplikasi social media yaitu Line.
Membukanya, Lox mendapati nama Aaron serta pesan tersebut. Sempat mengernyit bingung darimana si bangsat satu itu mendapatkan ID-nya. Tapi tak lama ia tahu bahwa Aaron pasti mengetahuinya dari Jacob. Betul-betul sialan!
Aaron Carpenter
Temui aku besok di ANC!
Read.
Wha-What?
Dia pikir dia siapa bisa menyuruh Lox seenaknya?
Lagian dikira Lox ini babu-nya apa sehingga bisa di perintah seenak jidatnya?Karena malas menanggapi, membuat Lox mengacuhkan pesan Aaron dari Line tersebut. Tapi tak lama ada getaran lagi, dan Lox langsung melihatnya.
Aaron Carpenter
Jangan cuma di read!
Read.
Biarkan saja. Mau Lox hanya cuma membaca doang apa pedulinya?
Aaron Carpenter
Woi keriting!
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Work Good Love
FanfictionKalian bs follow aku lebih dulu agar bisa membacanya. Rated: (17+) ******* [Fanfict about Magcon] "Anybody can do bad work, but not everybody does good work." -Paul Simo...