Prologue

9.8K 375 3
                                    


.

.

.

Ada beberapa penjelasan yang menyatakan bahwa, mimpi adalah sesuatu perwujudan dari tempat yang benar-benar nyata. Tentu saja bagi sebagian besar orang hal ini merupakan hal yang tidak masuk akal tapi, sebagian kecil diantaranya percaya akan hal itu. Termasuk Kimmy.

Kimmy memiringkan kepalanya, duduk dalam posisi nyaman sambil mengetuk- ngetukkan pulpen diatas meja, gadis itu menatap keluar jendela.

Terima kasih pada keberuntungannya saat pemilihan tempat duduk secara undi, dia bisa menempati tempat faviorit-nya dekat dengan jendela.

Bukan soal pemandangan diluar yang lebih menarik atau soal guru yang mengajar terlalu membosankan. Kimmy bukanlah murid yang suka membuat onar dan lebih memilih membolos saat pelajaran atau murid yang sering mendapat dispensasi untuk mengikuti olimpiade. Gadis itu tergolong murid rata-rata yang nilai ulangannya tidak akan pernah dibawah tujuh puluh lima atau diatas delapan puluh. Dikenal guru hanya sekedar wajah, tak terkenal tapi keberadaannya disadari.

"Mmy...!"

"Kimmy!"

"Apa!" kesal Kimmy sampai menghentakkan tangannya ke meja yang tak bersalah.

Hening.

Seakan tersadar, ekspresi wajahnya yang kesal perlahan-lahan langsung luntur. Dengan ragu-ragu, dia menghadapkan wajahnya keatas dan menyembunyikan kedua tangannya ke belekang.

Sial! Ini benar-benar gawat!

Pak!

"Aduh!" 

Guru yang sudah daritadi berdiri memanggilnya dan tidak mendapat jawaban apa-apa didepan tiba-tiba saja menggebrak meja. Kimmy dengan spontan terperanjat kesamping. Ah! Pergerakkan kakinya sedikit berlebihan. Tubuhnya oleng dan berakhir jatuh dari tempat duduknya.

Gadis itu meringis disertai dengan bunyi yang tidak mengenakkan.

Suasana kelas yang semula sepi tiba-tiba saja menjadi berisik. Ada yang menahan tawa, berbisik dan terang-terangan cekikan melihat posisi Kimmy saat ini.

Sial! Sial! Sial!

---------

A/N

Teruntuk readers, terima kasih sudah mau mampir ke lapak ini!! //Menabur bunga sambil lompat-lompat//

jajajangggg.. yup benar..

Welcome to my first story!

Mohon maaf sebesar-besarnya, karena memang cerita ini mengalami banyak perubahan (bukan alurnya) karena ada beberapa kata yang harus Afy ubah sedikit. Cerita ini kuselesaikan saat jaman smp, dan saat itu saya menulis dengan bahasa yang sedikit... ALAY jadi seperti yang kalian tahu, Afy mengubah kalimatnya sedikit-sedikit. Kata Alay itu sengaja di capslock dan dibuat mencolok biar.. biar.. sesuatu.//HaHa//

Thankyou so much !

Love❣️ Afy

12/03/2016

Mystiki Porta Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang