24.Bingung

1.2K 96 2
                                    

"Jangan percaya dia Kimmy! A-aku! Aku yang asli!"Balas Himeko yang satunya, menatap Kimmy dengan mata yang meyakinkan. Kimmy menggertakkan giginya kuat-kuat, dan menatap kedepan dengan bingung. Gadis itu semakin pusing saja saat kedua Himeko didepannya mulai berargumen, dan itu sangat menggelikan baginya.

"DIAM!!!"Teriak Kimmy, tidak tahan. Hal itu sukses membuat dua orang yang berwajah sama itupun langsung diam dan tidak banyak berbicara lagi seperti sebelumnya

Kimmy melihat kearah kanan dan kearah kiri bergantian.Dia sibuk mencari perbedaan antara mereka berdua.tapi entah kenapa, dia selalu mendapat jalan buntu

"Siapa dari kalian yang asli!" Kimmy menggertak mereka, menunjuk kedua Himeko itu bergantian.

"Aku"  "Aku"

Kedua Himeko itu menjawab bersamaan sambil memasang wajah serius mereka.Bodohnya Kimmy. dia malah bertanya seperti itu.Tentu saja, keduanta akan mengaku kalau dia yang asli. Kali ini Kimmy berdecak dan kemudian menggaruk kepalanya, menyadari kebodohannya tersebut. Pantas saja Yumeko selalu memandang remeh dirinya. Mengingat Yumeko, Kimmy berharap gadis pintar itu ada disini sekarang. Otaknya benar-benar dibutuhkan dalam keadaan seperti saat ini.

Tak habis akal, Kimmy kembali bertanya."Siapa nama kakak dari Himeko?"sebaiknya dia bertanya mengenai identitas diri saja

"Yumeko"  "Yume" Jawab mereka lagi-lagi bersamaan.

"Satu point untukmu sebelah kiri" Kimmy menunjuk Hime yang berada di kiri depannya, memberikan satu point untuknya karena menyebut nama Yume dengan lengkap yaitu, Yumeko. Dia berpikir kembali mencari pertanyaan.

"Siapa nama teman berambut merah yang kita temui pertama kali di dunia ini?"

"Lea"  "Lea" mereka berdua menjawab dengan benar sekali lagi. 'Apa yang harus aku lakukan?' Kimmy bergumam  dalam hati karena frustasi sendiri tidak punya rencana sama sekali akan hal ini.

"Kimmy! Aku Himeko yang asli!" kata Himeko yang disebelah kiri "Tidak! Akulah yang asli!" kata Himeko yang disebelah kanan.

Karena merasa geram, Kimmy pun berteriak."Diam! Aku tak percaya pada kalian berdua!"Kimmy berteriak dengan perasaan cemas sambil mundur sedikit merasa terancam akan keduanya. Karena kemungkinan terburuk adalah, tidak ada yang asli baik yang di sebelah kanan ataupun yang di sebelah kiri.

Tunggu dulu ini..Gumamnya dalam hati. Akhir-akhir ini Kimmy sudah suka bergumam juga sepertinya. itu hobi barunya

"Kita memang sama, tapi hatilah yang akan membedakan kita.Kecemasan dan ketidakpercayaan, akan membuat kita terpecah belah.Pikirkan dan rasakan.Perkataan hati lebih besar dari perkataan duniawi."seketika gadis itu terdiam.Dia berusaha berpikir. Walaupun kadang-kadang otaknya susah diajak berkompromi untuk berpikir, tapi terkadang otaknya ini akan ada gunanya juga. Setelah beberapa lama dia terdiam, dia menatap kedua Himeko itu bergantian.

"Kalau dari kalian ada yang asli, aku ingin kalian mengikuti apa perintahku!"Kimmy berjalan mendekati mereka dan membuka ikatan tali yang megikat mereka.Setelah mereka berdua sudah terlepas dan terbebas dari ikatan tali, mereka berdiri menghadap Kimmy.

"Apa kalian memakai baju dalam?" tanya Kimmy.

"Y-Ya" jawab mereka bersamaan lagi walaupun sedikit merasa aneh dengan perkataan Kimmy barusan. Perkataannya seperti perkataan orang mesum saja

"Bagus.Sekarang, buka baju kalian." perintah  Kimmy pada intinya tanpa terbelit-belit, menunjukkan bagian atas yang menutupi tubuh mereka.

"Apa! Kau gila?"kata mereka berdua kompak seperti sudah berencana mengatakan hal yang sama. Seperti dugaan kedua Himeko itu, pasti Kimmy didepan mereka ini sedang merencanakan sesuatu yang gila

Mystiki Porta Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang